Sukses

Lifestyle

Liburan Akhir Tahun Ajak Si Kecil Bertemu Hello Kitty

Memasuki libur sekolah, natal, dan tahun sudahkah mom merencanakan kegiatan mengasikkan bersama buah hati? Jika belum memiliki rencana, moms bisa mengajak si kecil untuk bertemu karakter Hello Kitty yang tentu disukai anak-anak.

Pada 15 Desember 2017 – 7 Januari 2018 Aeon Mall BSD City bekerjasama dengan Sanrio Licensing, menyelanggarakan berbagai program menarik selama musim liburan. Lewat tema Christmas Candyland With Sanrio Character, selain Hello Kitty, si kecil juga dapat bertemu langsung My Melody, Badtz - Mary, Cinnamon Roll dan Gudetama.

“Meet and Greet dengan karakter Sanrio seperti karakter Hello Kitty, My Melody, Badtz – Maru, Cinnamon Roll dan Gudetama acara ini dapat menjadi hiburan yang menarik tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk seluruh keluarga,” ujar Juanita Rustandi, Senior Manager Operation PT. AMSL INDONESIA, saat ditemui di Aeon Mall, Tangerang.

Saat memasuki area Main Atrium dan mall moms dan si kecil akan disambut dengan ornamen permen, gula-gula manis dan kue, lho. Uniknya lagi, akan ada dekorasi ferris wheel dengan wajah karakter Sanrio yang lucu yang bisa dijadikan sebagai spot foto menarik.

“Pemilihan tema ini yang menjadi pembeda antara acara Meet and Greet Sanrio yang sebelumnya pernah diadakan di tempat lain. Untuk mendukung tema tersebut, panggung akan di dekorasi seperti layaknya toko kue, toko permen serta ruang tamu Santa,” tambahnya.

Karakter Hello Kitty yang menggemaskan juga akan dikreasikan di berbagai menu makanan dan minuman yang bisa ditemukan di Candyland Pop Up Café. Candyland Pop Up Café akan menjual cookies, cupcakes, cake pop, donat, soft ice cream dan kopi yang akan dihias dengan karakter Hello Kitty. Bagi penggemar karakter Sanrio, event Christmas Candyland With Sanrio Character ini merupakan ‘surga’ karena berbagai macam koleksi bisa ditemukan di area pameran.

“Dengan target penjualan sebanyak kurang lebih empat ratus juta rupiah selama periode berlangsung, banyak item karakter Sanrio, seperti produk lifestyle berupa baju, tas, sepatu, sprei, furniture anak, dan mainan.

Pada bulan Desember ini Aeon Mall juga ingin berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung. Melalui Program CSR, AEON MALL BSD CITY mengundang total 67 anak Panti Asuhan Abigail dan Mekar Lestari,” ungkap Windy Bharata, General Manager Operation AEON MALL BSD CITY.

Keseruan tak hanya sampai disitu, acara Natal ini juga dimeriahkan dengan adanya special artist performances dari Citra Scholastika tanggal 23 Desember 2016, Hivi tanggal 31 Desember 2017 dan Jaz tanggal 1 Januari 2018. Tidak ketinggalan juga berbagai pengisi acara khas perayaan Natal seperti Santa Parade, Christmas Carolling & Choir serta Christmas Chamber. Anak-anak juga bisa berkreasi di area Kids Activity dengan kegiatan mewarnai dan face painting.

Bertemu Santa/copyright redaksi vemale/anisha

Special di tanggal 31 Desember 2017, akan menggelar perayaan pergantian tahun. Dengan tema Japonaise New Year Celebration, berbagai pengisi acara akan tampil seperti DJ, humanoid yang akan berkostum ala Harajuku dan Geisha serta akustik band. Penutupan acara tersebut akan dimeriahkan dengan adanya pesta kembang api yang telah dipersiapkan.

“Pada malam pergantian tahun nanti, ada pesta kembang api yang mengusung tema Japanese New Year. Bakal ada harajuku dan geisha, serta suguhan musik dari HiVi dan penyanyi beken mancanegara yang juga tengah digandrungi anak-anak muda, Jaz,” tambah Juanita Rustandi, Senior Manager Operation PT. AMSL.

Tidak hanya berbagai hiburan, berbagai keuntungan belanja pun bisa kamu dapatkan seperti program Buy A Gift Get Cashback, Santa’S Secret Gift, Aeon Mall BSD City, dan Late Night Shopping dengan berbagai program belanja seperti diskon 50 persen pembelian shopping voucher dan redeem point festival.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading