Sukses

Lifestyle

Cara Ampuh Manjakan Diri Nikmati Liburan Akhir Tahun, Mana Pilihanmu?

Tinggal hitungan hari untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2017 dan menyambut tahun 2018 yang baru. Mumpung punya waktu libur yang cukup panjang, manfaatkan kesempatan ini untuk memanjakan diri dan terbebas dari stres. Ada beberapa ide seru yang bisa dilakukan untuk menikmati liburan akhir tahun ini.

Melakukan Perawatan Kecantikan

New year, new style! Jika sudah mulai bosan dengan penampilan Ladies yang tidak banyak berubah setahun belakangan, ini waktu yang tepat untuk melakukan transformasi penampilan. Kunjungi salon atau pusat perawatan kecantikan untuk memanjakan diri. Mulai dari mendapatkan potongan rambut yang stylish, merawat kulit wajah agar tampak makin cling, hingga melakukan perawatan tubuh agar rileks dan segar menyambut tahun yang baru.

Jika menghadapi daftar antrian yang cukup panjang atau keterbatasan bujet, jangan patah semangat. Ladies masih bisa kok melakukan perawatan tubuh dan rambut di rumah dimulai dari Tokopedia. Ada berbagai jenis produk skincare yang mudah digunakan untuk merawat dan meningkatkan penampilan. Pastinya bisa menjadi salah satu langkah untuk menciptakan penampilan lebih fresh di tahun baru.

Kunjungi Spot Idaman

Menyambut matahari baru di tahun 2018 akan makin berkesan jika dilakukan di spot wisata yang Ladies idamkan selama ini. Mau solo traveling atau bersama teman-teman, kamu bisa menghabiskan beberapa hari bersantai dan mengunjungi tempat-tempat wisata impianmu.

Tidak perlu bingung mencari tiket transportasi, terutama kereta api, dengan memanfaatkan Promo Tiket KAI Online. Segera tentukan tujuanmu dan berburu tiket murahnya!

Menikmati Konser Musik

Di kota-kota besar, biasanya digelar konser musik untuk menemani detik-detik pergantian tahun. Tidak hanya musik asyik, terkadang even akhir tahun ini juga disertai pesta kembang api hingga festival kuliner yang meriah.

Jangan hanya berdiam diri di rumah saja, kenakan pakaian yang fashionable tapi tetap nyaman untuk menikmati konser musik dari musisi favoritmu. Tapi sebelumnya, Beli Tiket Konser Presale agar tidak kehabisan tiket, bahkan jika beruntung bisa mendapatkan harga yang miring. Seru, kan?

Pesta Tahun Baru Bersama Orang Terdekat

Tanggal tua hanya menyisakan sedikit bujet untuk berlibur? Tidak perlu merana dan sengsara, Ladies masih bisa memanjakan diri dengan menggelar pesta tahun baru bersama keluarga atau teman-teman dekat.

Selain menikmati barbeque, isi waktu dengan maraton film-film favorit, mulai dari film komedi yang mengocok perut hingga film horor yang bikin jejeritan bareng-bareng. Jangan lupa sediakan juga semangkuk besar popcorn dan racikan minuman segar yang bikin momen kebersamaan semakin berkesan.

Shopping Seru

Di akhir tahun, biasanya pusat perbelanjaan menggelar diskon besar-besaran. Tidak heran jika mal-mal selalu penuh oleh orang-orang yang ingin berburu barang-barang yang lebih murah dari harga normal.

Tapi jika malas ke luar rumah dan berhadapan dengan kemacetan atau kerumunan orang, cukup Belanja Online Aman dari rumah. Ada berbagai produk yang bisa didapatkan, mulai dari fashion, kebutuhan rumah tangga, hingga aksesoris yang super kece dengan aneka promo menarik. Belanja jadi makin asyik, kan!

Ada berbagai ide untuk memanjakan diri sambil menikmati liburan akhir tahun. Mana yang Ladies pilih?

  

(adv/eth/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading