Sukses

Lifestyle

Niat Bikin Lelucon, Kepala Youtuber Ini Justru Terjebak di Microwave

Untuk bisa jadi seseorang yang terkenal saat ini memang ada banyak cara yang dilakukan, Perkembangan teknologi maupun informasi yang ada memudahkan siapa saja agar dikenal publik lewat konten-konten lucu, unik dan kreatif yang dibuatnya. Salah satu cara untuk terkenal adalah dengan mengunggah video komedi, lucu dan kreatif di media sosial seperti facebook, twitter, instagram atau youtube.

Baru-baru ini, seorang YouTuber asal Inggris bernama Jay Swingler (22) telah menghebohkan dunia dengan video yang diunggahnya. Jay selama ini memang dikenal sering membuat video lucu dan unik sehingga menarik banyak pengguna internet untuk berkunjung ke laman youtubenya. Tapi sayangnya, video yang baru diunggahnya ini justru membahayakan nyawanya.

Kepala Jay terjebak di dalam microwave/copyright odditycentral.com/YouTube screengrab

Dilansir dari laman odditycentral.com, Jay yang awalnya ingin membuat video lucu dengan memasukkan kepalanya di microwave yang telah diberi semen cair untuk mencetak kepalanya, justru membuat kepalanya terjebak di dalam microwave.

Dari laporan yang ada disebutkan bahwa saat melakukan aksinya ini, kepala Jay telah dibungkus kantung plastik. Ia juga dibantu oleh beberapa temannya. Tapi, setelah 10 menit dan adonan semen di dalam microwave untuk mencetak kepala Jay kering, kepalanya justru terjebak di dalam microwave.

Teman-temannya telah mencoba melepaskan kepala Jay tersebut. Menyedihkan, usaha mereka gagal. Petugas pemadam kebakaran pun akhirnya dipanggil untuk memberikan bantuan mereka. Setelah berusaha selama sedikitnya 1 jam, kepala Jay berhasil dikeluarkan dari microwave. "Cukup sulit saat harus mengeluarkannya dari microwave, kami harus menggunakan obeng dengan sangat hati-hati. Kami tak ingin dia terluka," ungkap Shaun Dakin, seorang petugas pemadam kebakaran dari West Midlands Fire Service.

Petugas pemadam kebakaran membantu Jay mengeluarkan kepalanya dari microwave/copyright odditycentral.com/YouTube screengrab

Dengan apa yang dialami Jay, petugas kebakaran sangat menyayangkannya. Sementara Jay, ia awalnya mengaku cukup ketakutan. Tapi ia bersyukur karena ia bisa selamat. Ia pun mengunggah pengalamannya ini channel youtube pribadinya.

Atas apa yang menimpa Jay ini, apa nih tanggapan kamu ladies?




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading