Sukses

Lifestyle

Bikin Bangga Indonesia! Riana "The Sacred" Juara Asia's Got Talent 2017

Riana "The Scared" benar-benar jadi fenomena sendiri di ajang Asia's Got Talent 2017 ini. Sejak penampilan pertamanya di audisi, aksinya sudah begitu memikat. Ilusionis misterius ini juga memiliki karakternya sendiri dan benar-benar berbeda dari peserta lainnya.

Penampilannya di Grand Final pun benar-benar menakjubkan. Bahkan ia sampai membuat Anggun menjerit. Aksinya itu pun mendapat respons yang begitu meriah.

(Baca: Riana, Gadis yang Sempat Dikira ''Setan'' Tapi Sejatinya Perempuan Ramah)

Sacred Riana memang berbeda dari peserta lainnya./Copyright YouTube.com/Asia's Got Talent

Pengumuman pemenang Asia's Got Talent season 2 pun tiba. Tanggal 14 Desember 2017, diumumkan bahwa Riana menjadi pemenangnya. Ia pun berhak membawa pulang hadiah senilai 100 ribu dolar. Wow, sangat membanggakan sekali ya ladies.

Pemenang diumumkan tanggal 14 Desember 2017./Copyright YouTube.com/Asia's Got Talent

Uniknya setelah namanya diumumkan sebagai pemenang, Riana tetap bertahan dengan karakternya. Dia tak menunjukkane ekspresi terkejut atau girang. Ketika pembawa acara menyodorkan mic dan menanyakan perasaannya, Riana hanya merespon dengan gerakan kepala dan tak mengeluarkan satu patah kata pun.

Riana jadi pemenang./Copyright YouTube.com/Asia's Got Talent

Selamat Riana!/Copyright YouTube.com/Asia's Got Talent

Dilansir dari straitstimes.com, manajer Riana, Bow Vernon mengatakan kalau Riana sebenarnya sangat terkejut bisa menang. "Riana terkejut sekali bisa menang. Dia bergabung di acara ini sebenarnya karena ingin membagikan penampilannya ke orang-orang. Saya rasa orang-orang mencintainya karena belum pernah melihat pesulap seperti dia," papar Bow Vernon.

Tetap tak banyak bicara./Copyright YouTube.com/Asia's Got Talent

Ketika ditanya apakah Riana mengalami kesulitan bertahan dengan karakternya, Bow Vernon menanggapinya dengan tawa. "Dia aslinya memang gadis pendiam, jadi tidak sulit. Dia bukan tipe yang banyak bicara," jelasnya. Nggak heran kalau saat namanya disebutkan sebagai pemenang, Riana bisa tetap bertahan pada karakternya yang misterius dan tak banyak bicara.

Selama menunjukkan penampilannya, Riana sering mengerjai Anggun dan selalu menghadirkan kehebohan sendiri. Vernon pun mengatakan kalau saja nanti Riana bisa bertemu Anggun kembali dan tampil untuknya, dia mungkin akan kembali manjadikan Anggun sebagai "sasaran".

Sekali lagi selamat untuk Riana yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang bergengsi Asia's Got Talent. Rasanya nggak sabar untuk melihat penampilannya yang berikutnya, ya ladies. Sukses terus Riana!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading