Sukses

Lifestyle

4 Jenis Buaya Versi Hotman Paris, Hati-Hati ya Ladies

Setelah ramai dengan pesan kepada perempuan yang akan mengajukan gugatan cerai kepada suami, kali ini pengacara handal Hotman Paris hadir dengan pesan yang tak kalah penting. Hotman Paris dalam akun instagramnya menjelaskan tentang jenis 'buaya' yang harus diwaspadai oleh perempuan.

Baca Juga: Soal Tips Hotman Agar Istri Amankan Harta Saat Cerai, Bolehkah Dilakukan?

Menurut Hotman Paris, buaya di dunia ini tidak ada satu saja. Hotman Paris menyebutkan ada 4 jenis buaya. Hal ini disadarinya setelah menjadi pengacara lebih dari 30 tahun, menyaksikan pria-pria yang tak bertanggung jawab pada perempuan. Nah, keempat buaya ini harus diwaspadai.

Yang pertama adalah buaya cinta, yaitu pria yang memiliki istri satu namun masih suka bercinta dengan perempuan cantik lainnya. Kedua, buaya darat yaitu pria yang memiliki istri banyak yang menurutnya harta gono-gininya tidak diberikan kepada sang istri. Ketiga, buaya jahanam yaitu pria yang suka menikah lagi, istri pertama ditinggalkan dan tragisnya anak-anaknya tidak diberi nafkah. Sedangkan yang terakhir atau keempat adalah buaya yang sebenarnya.

Di akhir video, Hotman memberi pesan agar para pria menunjukkan identitas yang sebenarnya. Melihat banyaknya warganet yang setuju dengan pendapat Hotman Paris, bagaimana menurut kamu ladies? Apakah setuju dengan definisi buaya menurut pengacara handal ini? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading