Sukses

Lifestyle

Buktikan Dirinya Kuat, Pria di Ukraina Ini Menggendong Kuda

Jika umumnya seseorang naik kuda, berbeda dengan apa yang dilakukan pria asal Ukraina bernama Dmytro Khaladzi (38) berikut ini. Ia justru membuat seekor kuda naik ke tubuhnya atau digendong.

Dilansir dari laman odditycentral.com, menggendong kuda rupanya dilakukan Khaladzi karena ia ingin membuktikan dan menunjukkan bahwa ia adalah seorang pria yang kuat. Pria yang dulu bekerja sebagai pemain sirkus ini kini beralih profesi dengan menjadi atlet angkat beban dan telah mencatatkan namanya di Guiness Book of World Records.

Sejauh ini, namanya telah tercatat sebagai pemegang 63 jenis rekor dunia. Sebelumnya, Khaladzi telah berhasil membengkokkan enam paku sepanjang 20 cm dalam waktu kurang dari 90 detik. Ia juga telah berhasil mengangkat batu seberat 152 kg hanya dengan satu tangan.

Khaladzi menggendong kuda/copyright odditycentral.com

Selain aksinya tersebut, pria asal Ukraina ini juga tercatat pernah melakukan aksi ekstrem menarik laju mobil dengan gigi-giginya, ia juga pernah menunjukkan aksi dilindas mobil, mengangkat beberapa orang dalam waktu bersamaan hingga menahan batang pohon yang ditarik puluhan orang.

Dan belum lama ini, pria 38 tahun ini kembali menghebohkan dunia karena ia berhasil menggendong kuda dewasa. Dalam sebuah video yang beredar, pria ini dengan santai menggendong kuda yang telah ditali keempat kakinya di sebuah padang rumput.

Apa yang dilakukan Khaladzi sungguh unik dan bikin takjub ya ladies. Tidak semua orang memiliki kekuatan yang dimilikinya.  




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading