Sukses

Lifestyle

Inspirasi Gaun Pernikahan untuk Pengantin Bertubuh Mungil

Memiliki tubuh mungil tidak selalu buruk. Justru sebaliknya, tubuh mungil kamu akan membuatmu terkesan imut dna menarik. Namun, tubuh yang mungil juga akan membuatmu kesulitan dalam mencari baju dan sepatu yang sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Terkadang kamu harus rela mencari baju di area pakaian anak untuk menemukan baju yang sesuai dengan ukuran kamu.

Lalu bagaimana saat memilih baju pengantin? Tidak perlu panik, berikut adalah tips memilih gaun pengantin untuk kamu yang bertubuh mungil. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Model Princess

Ala putri bisa membuat kamu semakin memesona/copyrigt pinterest

Gaun dengan siluet princess sangat tepat untuk kamu yang memiliki tubuh yang mungil. Dengan rok lebar dan bervolume akan membuat tubuh kamu lebih berisi. Tidak hanya itu penampilan kamu pun semakin menarik tentunya di hari yang spesial.

Model A Line

Gaun model ini akan membagi tubuh kamu menjadi dua bagian. Bagian atas dan bawah secara proposional. Dibagi dengan cara proporsional akan membuat penampilan kamu lebih menarik. Dengan memakai gaun model A line akan membuat tubuh bagian bawahmu akan terlihat lebih berjenjang ketimbang bagian atas.

Model Berleher V adalah Pilihan Tepat

Model leher V sangat tepat/copyright pinterst.com

Salah satu cara menyamarkan bentuk tubuh mungil kamu adalah dengan menonjolkan leher kamu. Well, salah satu caranya adalah dengan memilih gaun dengan model V. Pemilihan leher gaun berbentuk V mampu menonjolkan bagian tersebut.

Hindari Gaun Berbentu Layer

Tertarik dengan model layering grown? Sebaiknya hindari model gaun pengantin seperti ini. Gaun pengantin dengan lapisan yang banyak akan membuat tubuhmu tenggelam. Tentu kamu tidak ingin penampilan kamu berantakan bukan?

Nah, ladies demikian tips memilih gaun pernikahan untuk kamu yang memiliki tubuh mungil. Mana favorite kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading