Sukses

Lifestyle

Gelar Acara 7 Bulanan, Ini Jenis Kelamin Calon Bayi Rinni-Jevin

Tak terasa, usia kandungan Rinni Wulandari sudah menginjak usia 7 bulan. Karena itulah Rinni dan Jevin Julian menggelar acara tujuh bulanan calon anak mereka yang ada di dalam kandungan. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/12), di momen bahagia ini, keduanya sekaligus mengumumkan jenis kelamin bayi yang sedang mereka nantikan.

Ternyata bayi dalam kandungan Rinni berjenis kelamin laki-laki. Keduanya sebenarnya sudah mengetahui jenis kelamin calon bayinya tersebut sejak beberapa bulan lalu, namun mereka memutuskan untuk mengumumkannya di acara tujuh bulanan ini.
Acara 7 bulanan Rinni/copyright: instagram
Acara tersebut pun didominasi dengan warna biru. Dekorasi dan juga hiasan pun menunjukkan jenis kelamin calon bayi mereka. Rinni dan Jevin pun kompak mengenakan busana muslim bernuansa abu-abu dan emas.

Usia kandungan Rinni memang semakin tua, meskipun demikian ia tetap beraktivitas seperti biasa bersama Soundwaves. Sang suami pun tak melarang Rinni untuk beraktivitas. Karena keduanya tergabung dalam satu grup, Jevin juga lebih bisa mengikuti dan menjaga Rinni saat sedang bekerja.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading