Sukses

Lifestyle

Dulu Bekerja Sebagai Pemberi Makan Kuda, Wanita Cantik Ini Kini...

Saat masih remaja, wanita cantik pemilik nama Karata Erika ini tinggal di sebuah pedesaan. Ia juga bekerja paruh waktu sebagai pemberi makan kuda, membersihkan kandang kuda dan menjadi tour guide di sebuah peternakan dekat tempat tinggalnya.

Namun siapa sangka, saat usianya menginjak 17 tahun, nasibnya berubah. Seorang agen model yang berkunjung ke peternakan di mana Erika bekerja menemukan wanita cantik tersebut. Dari pertemuan inilah, dilansir dari laman viral4real.com, Erika kemudian diminta untuk bekerja sebagai seorang model.

Sebelum menjadi model terkenal, Erika bekerja sebagai pemberi makan kuda/copyright viral4real.com

Setelah melakukan debutnya sebagai model, wajah cantik dan ramahnya berhasil membuat netizen memuji kecantikannya. Dalam sekejap namanya juga langsung populer. Tahun 2014, SM Entertaiment Korea bahkan menunjuknya sebagai salah satu model di video klip SNSD 'Divine'.

Erika adalah aktris dan model kenamaan di Jepang maupun Korea Selatan/copyright  viral4real.com

Setahun setelahnya, Erika melakukan debut sebagai aktris di Koinaka Fuji TV, Jepang. Dua tahun berkarir di stasiun TV ini, ia langsung terpilih sebagai brand model untuk Sony Insurance.

Karena kecantikan dan keramahannya, Erika saat ini aktif dan menjadi aktris serta model populer di Korea maupun di Jepang. Di Korea sendiri, ia diasuh oleh agensi entertaiment besar yang juga mengasuh aktris-aktris kenamaan Korea seperti Hang Hyo Joo dan Kim Go Eun.

Erika adalah wanita yang sangat cantik, ramah dan anggun/copyright  viral4real.com

Erika mengisahkan bahwa untuk mencapai puncak karirnya yang cukup cemerlang seperti sekarang ini, itu bukan perkara yang mudah. Ia bahkan sama sekali tak pernah menyangka namanya melambung tinggi karena dulunya ia hanya seorang gadis remaja yang pernah bekerja di kandang kuda dan bertugas merawat kuda juga sebagai tour guide.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading