Sukses

Lifestyle

Sangat Indah dan Penuh Makna, Ini Dia Arti Nama Putra Kedua Titi Kamal

Dua hari yang lalu, pada tanggal 5 Desember 2017, artis cantik Titi Kamal melahirkan putra keduanya. Titi pun membagikan kabar bahagia ini lewat akun instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Titi pun mengungkap nama buah hatinya beserta artinya.

"Alhamdulillahirabbil alamin, telah lahir Kai Attar Sugiono @kaiattarsugiono tadi malam, 5 Desember 2017, pukul 22.20. Akhirnya kita bertemu sayang," tulisnya sebagai caption foto yang ia unggah.
Copyright: instagram/titikamall
Sebelumnya Titi diprediksikan akan melahirkan di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini. Namun, si kecil hadir dua hari lebih awal. Meskipun demikian Titi tetap bersyukur karena anaknya lahir dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun.

"Sempet kaget juga karena tadinya dijadwalkan 7 Desember, tiba-tiba udah pecah ketuban. Alhamdulillah perjalanan ke RS lancar dan Kai lahir dengan selamat, berkah tak terkira, dan kado terindah menjelang ultah 7 Desember besok. Terima kasih Allah SWT atas berkah dan anugerah ini, terima kasih juga doanya teman-teman semua. #KaiAttarSugiono @csugiono," sambungnya.

Titi pun juga mengungkapkan arti nama jagoan keduanya tersebut. Kai artinya lautan yang indah dan ksatria pejuang, Attar artinya murni/suci. Titi pun berharap jika nama ini mampu menjadi doa agar si kecil punya hati yang sesuci namanya.

Once again selamat untuk Titi dan Tian atas kehadiran Kai di dunia.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading