KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Kursus Bahasa Inggris Kini Bisa Hanya Lewat Video Call

Kamis, 07 Desember 2017 14:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
copyright attractchina.com

Vemale.com - Di era globalisasi seperti saat ini membuat persaingan antar manusia semakin ketat. Selain harus menjadi kreatif, kita juga dituntut untuk mampu berbahasa asing.

Kemampuan berbahasa asing dirasa penting karena menjadi salah satu persyaratan untuk melamar pekerjaan serta berkomunikasi dengan orang asing. Sayangnya, banyak masyarakat yang tidak sempat meluangkan waktu untuk belajar bahasa asing karena segudang aktivitas yang dimilikinya.

Pergi ke tempat les dirasa membuang-buang waktu, belum lagi jika jalanan begitu macet. Membuat semangat belajar jadi langsung kendor. Inilah mengapa masyarakat membutuhkan pembelajaran yang fleksibel seperti pembelajaran dengan metode online milik Squline. Menawarkan tiga kelas bahasa asing seperti Bahasa Inggris, Mandarin, serta Jepang, belajar bahasa asing di Squline jadi begitu menyenangkan.

“Belajar bahasa asing kini lebih mudah dengan solusi one on one live tutorial melalui video call, dengan guru yang profesional di bidangnya,” ujar CEO Squline Tomy Yunus, saat ditemui di peluncuran Squline, di Jakarta.

Kursus bahasa inggris kini bisa dilakukan dengan video call/copyright vemale.com/Anisha SP

Tomy mengatakan metode belajar ini bisa diterapkan menggunakan smartphone atau laptop untuk berkomunikasi dengan guru di berbagai negara. Metode ini pun tetap mengacu pada modul standar kurikulum internasional.

Katharina Endriati Sukamto selaku Kepala PPB Atma Jaya mengatakan, pendidikan dan teknologi memang dua hal yang tidak bisa dipisahkan.  Ia berharap metode ini dapat membuat masyarakat mudah mempelajari bahasa asing sehingga dapat membantunya menggapai cita-cita.

"Kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk bisa berbahasa asing, karena dengan berbahasa asing kita bisa menjelajah ke mana saja. Kalau kita bisa belajar bahasa, kita bisa lebih menjelajah dunia," tuturnya.

Tomy mengatakan waktu belajar disesuaikan dengan waktu siswa. Dengan guru yang selalu tersedia. Nah ladies, tertarik dengan metode belajar yang mudah ini? Kamu bisa membayar sebesar Rp500 ribu untuk delapan sesi. Setiap sesinya, memiliki berdurasi selama 25 menit.

Tidak ada lagi alasan lagi kan untuk kita tidak belajar bahasa asing? Sebab, bahasa asing dapat membantu di segala aktivitas dan dipelajari dengan berbagai cara mudah.


(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA