KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Ingin Terlihat Gagah dengan Kumis Palsu, yang Dialami Pria Ini Menyedihkan

Kamis, 07 Desember 2017 09:00 Penulis: Rohmitriasih
copyright odditycentral.com

Vemale.com - Bagi seorang pria, tampil lebih tampan dan gagah tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi, jika penampilannya tersebut disukai oleh kaum hawa. Karena ingin tampil lebih tampan dan gagah, beberapa pria tak segan untuk memperbaiki penampilannya mulai dari menata rambut, merapikan kumis juga jenggot. Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Arran Maye berikut ini.

Dilansir dari laman odditycentral.com, Arran yang bekerja sebagai tukang ledeng berusia 28 tahun dari Leicester ini beberapa waktu membuat kumis palsu dengan tato henna agar terlihat makin tampan dan gagah. Awalnya, penampilannya sangat mengesankan dan terlihat lebih gagah. Tapi, itu tak berlangsung lama karena pria ini mengalami alergi kulit akibat henna yang ia gunakan mengandung zat kimia berbahaya.

Kulit Arran mengalami alergi setelah menggunakan hena/copyright odditycentral.com

Tentu saja, ini jadi pengalaman pahit dan menyedihkan baginya. Alergi kulit yang dialami akibat henna menimbulkan munculnya bekas luka membentuk kumis dan jambang permanen. Insiden ini terjadi ketika ia bersama teman-temannya berlibur ke kota Benidorm, Spanyol. Di sana, seseorang menawarkan tato henna kepadanya dan ia pun tertarik.

Kumis dibuat menyerupai kumis para pria di Festival Fiesta dengan detail unik. Orang yang membuat tato ini mengatakan jika henna bisa hilang atau memudar dalam hitungan hari. Namun sayangnya, saat tato henna di kulit teman-temannya mulai hilang dan memudar, tato henna di kulit Arren menyebabkan alergi parah.

Arran memiliki bekas luka yang membentuk lukisan kumis dari hena/copyright odditycentral.com

Alergi itu tak hanya menyebabkan kulitnya gatal tetapi juga terluka dan membentuk bekas luka permanen. Selidik punya selidik, rupanya tato henna yang digunakan mengandung zat kimia. "Bodoh kita percaya pada tukang tato itu. Aku rasa, ini akan jadi lelucon seumur hidupku. Dokter mengatakan bahwa 100 persen aku akan memiliki bekas luka selama enam bulan. Luka itu persis seperti pola henna yang terlukis di wajahku. Dokter mengatakan luka itu permanen. Sungguh aku tak ingin mendengar kalimat itu," ungkap Arran.

Untuk memudarkan bekas henna di wajahnya, Arran mengaku telah melakukan berbagai pengobatan. Ia juga telah memanfaatkan bahan alami seperti minyak zaitun, pasta gigi, krim pemutih hingga sabun. Sayang, tato henna tersebut tak kunjung pudar dan justru membuatnya mengalami alergi.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA