KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Gadis Ini Puluhan Kali Oplas Demi Mirip Angelina Jolie, Tapi Hasilnya...

Rabu, 06 Desember 2017 11:00 Penulis: Rohmitriasih
copyright viral4real.com/instagram.com/sahartabar_official

Vemale.com - Sejak beberapa hari terakhir, nama Sahar Tabar menjadi sorotan dunia. Gadis usia 22 tahun asal Iran yang terobsesi dengan Angelina Jolie ini dikabarkan nekat melakukan operasi plastik demi mirip Jolie. Tak tanggung-tanggung, dikutip dari laman viral4real.com, Sahar telah melakukan operasi plastik (oplas) sedikitnya sebanyak 50 kali.

Ia mengubah beberapa bagian wajahnya mulai dari bentuk bibir, mata, hidung hingga tulang pipi. Tak hanya mengubah bentuk wajahnya agar jadi semirip mungkin dengan Jolie, Sahar rupanya juga telah melakukan diet ketat demi dapatkan bentuk tubuh seperti artis idolanya tersebut. Berat badannya kini 40kg dan ia terlihat kurus. Tulang pipinya juga sangat terlihat jelas.

Ini dia Sahar yang sekarang, menurutmu, sudah miripkah dengan Angelina Jolie?

Penampilan Sahar saat ini/copyright viral4real.com/instagram.com/sahartabar_official

Melihat penampilan Sahar yang sekarang, rupanya tidak sedikit netizen yang menganggap bahwa gadis tersebut mirip dengan zombi atau karakter di film animasi berjudul Corpse Bride. Seorang netizen bernama Lin berkomentar, "Bukannya terlihat makin cantik, ia justru terlihat seperti Emily di film Corpse Bride. Sudah buang-buang banyak uang, tapi hasilnya mengerikan.

Ya, tidak sedikit netizen yang berkomentar bahwa wajah Sahar kini terlihat mengerikan. Atas keputusannya untuk melakukan operasi plastik demi mirip Angelia Jolie, banyak netizen yang menyayangkan keputusannya tersebut.

Sahar Tabar/copyright viral4real.com/instagram.com/sahartabar_official

Meski begitu, sejauh ini belum bisa dipastikan apakah Sahar benar-benar telah melakukan operasi plastik demi mirip Jolie. Atau, ia hanya mengedit fotonya dan efek makeup yang membuatnya mirip dengan idolanya tersebut.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA