KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Sulap Berakhir Bencana, Demian Tak Kapok Suguhkan Aksi Gila

Senin, 04 Desember 2017 16:25 Penulis: Anisha Saktian Putri
Demian Aditya dan tim/Instagram.

Vemale.com - Pesulap Demian tak bisa berkata banyak ketika aksi Death Trap yang ia suguhkan di perhelatan 'SCTV Awards' berakhir bencana. Pasalnya, sulap yang terjadi pada Rabu malam kemarin (29/11) itu ternyata memakan korban seorang stuntman, Edison Wardhana.

Edison sebagai pemeran pengganti Demian, diketahui gagal meloloskan diri dari peti kayu yang melingkupinya. Ia kemudian terjatuh menusuk pasak yang ada di bagian bawah peti. Akibatnya, Edison diketahui mengalami luka serius berupa dua tusukan di bagian tubuh belakang.

(Baca: Setelah Alami Tragedi Sulap Demian, Begini Kondisi Edison)

"Luka yang terparah ada dua tusukan belakang, paru-paru, sehingga paru-paru kecil diambil ngga bisa dijahit, tapi sisanya masih bisa jahit. Itu yang membuat kehabisan darah, itu parah paling parah," ungkap Nanda, kakak kandung Edison, ketika berbincang secara eksklusif pada beberapa awak media di Studo Indosiar, Jakarta, Senin (4/12).

Namun demikian, bencana ini tidak membuat Demian kapok menyuguhkan aksi gila. Malah, dengan kejadian ini dia dan timnya jadi akan lebih waspada.

"Masalah ini memang membuat trauma, tapi bukan berarti bakal berhenti buat bikin hal gila lagi," ujar Demian saat berbincang di acara yang sama.

Demian sendiri mengakui bahwa Edison bukan hanya sekadar rekan setim. Edison adalah sosok pria baik yang menjadi sahabatnya selama 15 tahun terakhir. Inilah yang akhirnya membuat hubungan Edison dan Demian sudah seperti keluarga.

(Baca: Lama Diam, Akhirnya Istri Stuntman Edison Curhat Soal Tragedi Sulap Demian)

"Saya tidak bisa mengontrol persepsi (publik), buat saya lebih fokus ke kesehatan Econ (sapaan Edison). Apapun kejadiannya bisa melakukan apa aja, saya tidak ada berhenti berkarya," tambahnya.

(vem/zzu/asp)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Berita Trending