KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Mickey dan Minnie Mouse Ada di Jakarta, Yuk Ketemu Mereka!

Senin, 04 Desember 2017 10:46 Penulis: Anisha Saktian Putri
Natal bersama Disneyland/copyright Vemale.com/Anisha

Vemale.com - Ladies, apa yang kamu ketahui tentang Hong Kong? Tentu kamu akan langsung berucap Hong Kong Disneyland!Berbagai karakter Disneyland yang menggemaskan memang membuat setiap orang menyukai tokoh-tokoh kartun tersebut.

Sayangnya, untuk melihat karakter favoritmu tersebut, kamu harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, karena harus membeli tiket pesawat ke Hongkong, membeli tiket Disneyland, belum lagi kita harus menginap. Apalagi saat musim libur Natal seperti saat ini, tentu seluruh harga dua kali lipat lebih mahal nih, ladies.

Namun kini kamu tak perlu bersedih, sebab karakter Mickey dan Minnie datang secara eksklusif untuk merayakan Natal khas Disney di Indonesia. Nah, kamu bisa mengajak keluargamu datang ke Main Atrium, Grand Indonesia pada tanggal 1-3 Desember 2017, untuk menyapa serta berfoto bersama Mickey dan Minnie.

Acara yang diselenggarakan oleh Grand Indonesia dan berkolaborasi dengan Hong Kong Disneyland ini sudah diadakan mulai tanggal 30 November 2017 dan berakhir pada 7 Januari 2018 yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Mulai tanggal 21–30 Desember 2017, para pengunjung yang berbelanja senilai minimal Rp2 juta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan liburan yang tidak terlupakan di Hong Kong Disneyland Resort. Caranya hanya dengan menukarkan struk belanja di G CARD Counter East Mall Level LG.

Saat memasuki Grand Indonesia pun, suasana Natal khas Disneyland langsung menyambutmu. Kamu dan keluarga bisa mengabadikan foto bersama display Santa Goofy yang terletak di East Mall lantai Upper Ground dan Lower Ground. Nah, setelah berfoto kamu bisa mengupload foto bersama display Santa Goofy di media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram) dan sertakan alasan keinginan berlibur ke Hong Kong Disneyland. Dua pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah liburan ke Hong Kong Disneyland, lho ladies.

Natal bersama Mickey dan Minnie /copyright Vemale.com/Anisha

“Para pengunjung dapat menikmati kemeriahan suasana Natal Hong Kong Disneyland di area mall sambil berbelanja dengan teman dan keluarga. Kami juga akan mengadakan Christmas Sale pada tanggal 15 dan 16 Desember 2017 dengan penawaran diskon hingga 70% yang diikuti oleh lebih dari 200 tenant. Tak hanya itu, penampilan dari G-PLUCK dan Kunto Aji juga akan hadir sebagai bintang tamu untuk menghibur para pengunjung saat midnight sale,” ujar Dinia Widodo, selaku Manajer Public Relations Grand Indonesia, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

Edward Goh, selaku Vice President Marketing Hong Kong Disneyland Resort, juga mengatakan, pada perayaan Natal kali ini, Hong Kong Disneyland akan menjadi winter wonderland yang dipenuhi dengan senandung lagu-lagu Natal, gemerlap lampu-lampu, dan turunnya salju. Mickey dan teman-temannya akan mengenakan pakaian yang meriah dan mengundang para pengunjung untuk menikmati pertunjukan ‘Mickey and Friends Christmastime Ball’.

Olaf si manusia salju, dan Stellalou, teman terbaru Duffy si beruang Disney, akan bergabung dalam pengalaman Natal pertama mereka di Hong Kong Disneyland.

“Salju akan turun setiap malam dengan pohon Natal raksasa yang menyinari area Main Street, U.S.A. Santa Goofy akan bergabung dengan paduan suara Natal untuk mengucapkan selamat malam kepada para pengunjung. Sungguh waktu yang menakjubkan bagi para pengunjung dari Indonesia yang ingin merasakan pengalaman penuh keajaiban di resort kami,” ujarnya saat ditemui di tempat yang sama.

Jika ingin langsung pergi ke Disneyland Hong Kong, Goh pun menambahkan sebagai bagian dari pengalaman perayaan Natal, para pengunjung dari Indonesia dapat menikmati menu Natal di Hong Kong Disneyland, baik di taman bermain maupun di hotel, yang menyajikan lebih dari 70 pilihan makanan & minuman. Para pengunjung juga dapat menyantap berbagai pilihan makanan yang bersertifikat halal di area Main Street Market, Explorer’s Club Restaurant di area Mystic Point pada taman bermain, serta restoran di tiga hotel Disney.

“Akan terdapat lebih dari 100 pilihan barang bagi pengunjung yang ingin berbelanja untuk hadiah Natal. Liburan Natal kali ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” tambahnya.

Nah ladies tunggu apalagi, yuk jangan sampai ketinggalan bertemu Mickey & Minnie. Jangan lupa untuk melihat tata cara agar kamu bisa berfoto dengan kedua tokoh Disneyland di Instagram Grand Indonesia, @grandindo. Sampai ketemu di sana ya ladies.

(vem/asp/feb)
KOMENTAR PEMBACA