KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Dicibir Netizen Karena Unplaced, Bunga Jelitha Takut Pulang ke Indonesia

Jum'at, 01 Desember 2017 11:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Bunga Jelitha tak berhasil masuk 16 besar Miss Universe/copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Dalam sebuah kompetisi, menang atau kalah memang hal yang biasa. Siapapun yang kalah seharusnya menerima dengan lapang dada. Sayangnya beberapa orang tidak bisa menerima kekalahan Bunga Jelitha di ajang Miss Universe dan mencibirnya habis-habisan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/11), hal ini rupanya membuat Bunga sedih karena memutus mata rantai perwakilan Indonesia yang setidaknya masuk ke babak 16 besar. Saking sedihnya, Bunga ternyata sampai takut pulang ke Indonesia. Ini pun disampaikan oleh Ivan Gunawan.

Copyright: KapanLagi.com


“Bunga itu bilang mau pulang aja takut. Dia takut pulang ke negaranya sendiri lalu ditimpukin pakai batu,” cerita Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan yang turut merancang busana yang digunakan Bunga pun mengaku ikut bersedih atas ketidakberhasilan Indonesia. Ivan mengaku, ia tak bisa menahan tangis saat menyambut kepulangan Bunga di bandara pada hari Rabu, 29 November kemarin.

Lebih lanjut, Ivan menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak memperkeruh suasana. Ia juga meminta dukungan sebanyak-banyaknya untuk Bunga agar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala tanpa beban yang berat karena dihujat.

“Saya nggak mau masalah ini berkepanjangan. Biar Bunga bisa melanjutkan aktivitasnya. Jadi, masyarakat Indonesia, mari kita saling bergandengan tangan, saling bersahabat, saling support,” pesan Ivan Gunawan.

Memang seharusnya masyarakat Indonesia semakin bijak dalam mengutarakan pendapat atau bahkan menggunakan sosial media dan tidak mengumbar kebencian.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA