Sukses

Lifestyle

Pulang Ke Tanah Air, Begini Penyambutan Untuk Kevin Liliana

Indonesia berbangga atas prestasi yang ditorehkan oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana. Dilansir oleh KapanLagi.com(29/11), kemarin Kevin tiba di kediaman DR. BRA Mooryati Soedibyo tepat pukul 11.22 WIB. Sang Miss International 2017 ubu disambut oleh Ibu Putri Kus Wisnu Wardani selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia di halaman rumah.

Kevin Liliana pulang ke Indonesia/copyright: KapanLagi.com

Kevin menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dengan menjadi juara ajang tersebut serta membawa pulang gelar Best Dress. Dalam acara tersebut pun Kevin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatan dan kepercayaan yang telah mereka berikan pada Kevin.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu serta Ibu Putri. Karena saya mendapatkan pelatihan make up yang merupakan modal utama saya mengikuti kontes sehingga menjadi nilai tambah dan membedakan penampilan saya dengan kontestan lainnya," tutur Kevin.

Kevin Liliana pulang ke Indonesia/copyright: KapanLagi.com

Tak lupa Kevin mengucapkan rasa terima kasih kepada Ivan Gunawan. Berkat kerja keras Ivan, gaun tersebut mendapatkan penghargaan.

"Serta ditunjang dengan baju rancangan designer berbakat yang terbuat dari kain-kain tradisional sehingga tidak sia-sia dan mendapatkan hasil," pungkasnya.

Welcome home Kevin, semoga bisa selalu membanggakan Indonesia di mata dunia saat menjalankan misimu sebagai Miss International.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading