KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Beri Pendapat Soal Fenomena Pelakor, Maia Estianty Katakan Itu Takdir

Selasa, 28 November 2017 15:45 Penulis: Ivana Okta Riyani
Maia sebut pelakor itu takdir/copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Beberapa waktu belakangan ini memang pembahasan soal pelakor sedang sangat ramai diperbincangkan. Banyak orang yang menyayangkan kehadiran pelakor alias perebut lelaki orang yang dianggap menjadi penyebab hancurnya sebuah rumah tangga. Nah, salah satu selebriti yang juga turut berpendapat adalah Maia Estianty.

Dilansir oleh KapanLagi.com (28/11), di tengah kesibukannya yang sangat padat, Maia Estianty terkadang masih sempat membalas beberapa komentar netizen di akun Instagramnya. Memang tak semua, namun beberapa yang menarik saja. Salah satunya adalah komentar dari seorang netizen yang bertanya tentang maraknya pelakor alias perebut laki orang di negeri ini.

Copyright: instagram/maiaestiantyreal


Maia pun menjawab dengan singkat namun tegas, Ia menyebut hal itu sebagai takdir. Netizen yang sama kembali membalas bahwa hukum tabur tuai akan selalu ada. Maia pun mengamini dan menyatakan bahwa hukum sebab akibat selalu ada.

Copyright: instagram/maiaestiantyreal


Maia memang tak memberikan jawaban yang panjang dan lebar. Sepertinya hanya ia yang tahu maksud di balik komentarnya ini. Namun Maia berharap semoga dirinya dan wanita lain tidak menjadi pelakor yang menghancurkan rumah tangga orang lain.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA