Sukses

Lifestyle

Cantik Banget, Wanita Ini Didapuk Jadi Perawat Paling Cantik di Dunia

Siapa yang tidak suka melihat wanita cantik? Apalagi jika dia ternyata bertugas menjadi perawat klinik kesehatan gigi dan memperlakukan pasien dengan baik. Itulah yang dilakukan wanita bernama Ning Chen, asal Taiwan.

Wanita 25 tahun ini dipuji banyak pasien yang melakukan perawatan gigi karena parasnya yang cantik. Kecantikannya ini ternyata tak hanya dikenal di kalangan pelanggan klinik dokter gigi saja, tapi menjadi viral di dunia maya.

Ia jadi punya banyak follower dan banyak orang yang memuji kecantikan alaminya selagi menjalankan tugas sebagai perawat. Bahkan banyak yang bilang ia adalah perawat paling cantik di dunia.

Ia juga seakan jadi daya tarik klinik gigi tempat ia bekerja, karena dilaporkan banyak pasien pria datang, alih-alih melakukan perawatan gigi, mereka ingin bertemu dengan Ning Chen. Beberapa di antara mereka bahkan rela melakukan reservasi operasi hanya untuk bisa bicara dengannya.

Perawat ini dianggap paling cantik di dunia/copyright instagram.com/n_nxd

Tapi sepertinya para pria ini harus patah hati karena ternyata Ning sudah punya pacar. Untung saja Ning menanggapi hal ini dengan positif dan mengatakan,

"Aku tak percaya mereka bilang aku adalah perawat paling cantik di dunia. Aku sangat bahagia atas apresiasi mereka dan sangat berterima kasih atas bentuk rasa cinta mereka. Ini lucu sekali. Aku menikmati pekerjaanku, apalagi dalam hal memutihkan gigi."

Wah...bukan hanya wajahnya saja yang cantik, ternyata hatinya juga baik. kalau menurut kamu sendiri, Ning benar bisa menyandang predikat perawat paling cantik di dunia nggak sih ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading