Sukses

Lifestyle

Usianya Baru 6 Tahun, Model Cilik Ini Aura Kecantikannya Penuh Pesona

Sejak setahun yang lalu, nama Anastasiya Knyazeva menjadi nama yang tak lagi asing di telinga. Siapa dia? Apa istimewanya?

Anastasiya adalah seorang gadis cilik yang kini masih berusia 6 tahun. Dilansir dari laman viral4real.com, gadis cilik dengan warna bola mata biru super cantik ini merupakan seorang gadis asal Turki.

Anna adalah gadis cilik yang super catik bak boneka/copyright instagram.com/anna_knyazeva_official

Anastasiya adalah gadis yang super cantik dan mengesankan. Di usianya yang masih sangat belia, senyumnya begitu menawan. Ia juga merupakan gadis kecil yang sukses menjadi model cilik di negerinya. Tatapan matanya yang tenang, senyumnya yang anggun dan kharismanya yang mengagumkan, membuat gadis 6 tahun ini disukai banyak orang.

Meski telah menjadi model dengan jam terbang yang cukup banyak, Anastasiya tetap dikenal sebagai seorang gadis cilik yang ramah, suka bermain seperti anak-anak seusianya dan berlaku manja terhadap orangtuanya khususnya sang bunda.

Di usianya yang masih 6 tahun, Anna telah berhasil meraih hati ratusan ribu netizen di dunia/copyright instagram.com/anna_knyazeva_official

Karena kecantikannya, Anastasiya yang kerap dipanggil Anna ini digadang-gadang sebagai anak tercantik di dunia. Akun instagram pribadinya sendiri telah diikuti oleh lebih dari 493 ribu followers. Setiap postingannya akan mendapat puluhan ribu like dan ratusan komentar netizen yang mengaku kagum atas kecantikannya.

Mengenai Anna, dia benar-benar gadis cilik dengan kecantikan yang mengagumkan bukan? Untuk mengetahui lebih banyak tentang potretnya, jangan lewatkan galeri fotonya di sini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading