Sukses

Lifestyle

Cantik Mempesona, Profesi Cewek Ini Sungguh Bikin Bangga

Tubuhnya begitu seksi, ideal dan mempesona. Kulitnya bersih, mulus dan terawat. Ia juga memiliki senyum yang sangat manis dan mengagumkan. Namanya Tantin Legaspi Meneses, usianya masih 21 tahun. Meski begitu, namanya telah dikenal dunia karena ia menjadi salah satu wanita dengan pekerjaan mengesankan dan bikin bangga.

Tantin adalah mekanik yang cantik/copyright viral4real.com

Dilansir dari laman viral4real.com, Tantin bekerja sebagai mekanik di San Simon, Pampanga, Filipina. Sejak foto-fotonya tersebar luas di dunia maya, banyak netizen yang mengaku bangga dan terkesan dengan semangatnya.

Jika kebanyakan cewek lebih suka bekerja di tempat bersih dan wangi, Tantin tak pernah mengeluh jika harus bekerja di tempat cukup kotor seperti bengkel, harus berurusan dengan bahan bakar minyak (bbm), oli atau hal lain yang berkaitan dengan mesin. Bagi cewek lulusan TESDA Gonzali Puyat School of Arts and Trandes di San Luis Mexico, Pampanga, pekerjaannya saat ini begitu disukainya. Ia juga sangat menikmati menjadi seorang mekanik atau montir.

Menjadi montir atau mekanik membuat Tantin bangga/copyright viral4real.com

Lahir dari keluarga yang memang berprofesi sebagai montir atau ahli mekanik, Tantin telah mengenal berbagai jenis mesin mobil sejak usia belia. Saat kuliah, ia pun mengambil jurusan mekanik untuk mengasah dan melatih kemampuannya di bidang mekanik. Lulus kuliah, ia pun bergabung dalam bisnis keluarga dan menjadi montir yang mahir memperbaiki berbagai jenis maupun tipe mobil.

Selain bekerja sebagai montir cantik mempesona, Tantin rupanya memiliki pekerjaan sampingan sebagai model. Bentuk tubuhnya yang aduhai ditambah wajahnya yang sangat cantik, membuatnya didaulat sebagai model untuk iklan lepas. Ia juga menggemari dunia cosplayer dan beberapa kali memenangkan penghargaan atas kostum yang ia kenakan.

Tantin saat menjadi cosplayer/copyright viral4real.com

Pekerjaan yang sungguh keren dan mengesankan ya ladies. Kalau kamu, kira-kira lebih suka Tantin menjadi mekanik, model atau cosplayer saja? Atau, kamu suka ketiga-tiganya. Apapun aktivitasnya, semangat terus dan sukses selalu Tantin.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading