Sukses

Lifestyle

Terlihat Seperti Anak-Anak, Kisah Pasangan Ini Viral di Sosial Media

Tidak dipungkiri bahwa saat ini banyak anak-anak di usia yang masih sangat belia menjalin hubungan asmara yang kadang bikin orangtua miris. Tak sedikit anak muda yang memiliki gaya berpacaran kelewat batas dan mesra banget layaknya pasangan suami istri. Beberapa anak muda bahkan memilih menikah muda meski usia mereka belum mencukupi.

Pasangan yang ditolak menikah karena terlihat seperti anak-anak/copyright viral4real.com

Melihat kelakuan anak-anak ini, hati orangtua mana yang tak miris dan khawatir. Ini juga yang nampaknya dirasakan oleh petugas Kantor Catatan Sipil ini ketika melihat sepasang kekasih yang terlihat seperti anak-anak namun ingin menikah.

Dilansir dari laman viral4real.com, pasangan yang tidak disebutkan namanya ini hampir saja ditolak petugas Kantor Catatan Sipil ketika mengajukan berkas untuk kelengkapan pernikahan mereka. Pasangan ini dinilai belum cukup umur untuk menikah. Namun, setelah dilihat identitasnya secara detail, pasangan ini telah cukup umur untuk menikah.

Si wanita terlihat sangat imut dan menggemaskan seperti anak-anak/copyright viral4real.com

Sang pria telah berusia 22 tahun sementara sang wanita berusia 20 tahun. Walau wajah dan bentuk tubuh mereka seperti anak-anak, pasangan ini sebenarnya seseorang yang telah dewasa. Dari kabar yang ada, kondisi seperti anak-anak dialami keduanya karena mereka menderita kondisi langka yang disebut dwarfisme.

Dwarfisme merupakan gangguan metabolisme dan hormonal sehingga tubuh tak bisa tumbuh dan berkembang dengan maksimal. Tinggi badan keduanya tak lebih dari 150 meter. Berat badan mereka pun seperti anak-anak. Juga, untuk bentuk wajah dan kulit keduanya terlihat tak beda jauh dari anak-anak.

Pasangan ini telah berusia di atas 20 tahun/copyright viral4real.com

Beberapa laporan yang ada menyebutkan bahwa keduanya bertemu di sebuah acara TV. Dari pertemuan inilah, keduanya saling jatuh cinta dan memantapkan hati untuk membina rumah tangga bersama.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading