Sukses

Lifestyle

Asyik Bermain Ponsel, Ayah Tak Sengaja Jatuhkan Bayinya Hingga Meninggal

Pada awal pekan ini, seorang pria asal Singapura bernama Mohamed Shiddiq Sazali terancam hukuman penjara maksimal selama 2 tahun. Dilansir dari laman worldofbuzz.com, pria ini dijatuhi hukuman karena terbukti lalai dalam merawat buah hatinya hingga membuatnya meninggal dunia.

Tahun lalu, Shiddiq sedang asik bermain games di ponselnya saat buah hatinya tersedak susu yang sedang diberikan padanya. Bayi malang itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat namun ia dinyatakan meninggal dunia. Insiden tragis ini sendiri terjadi di sebuah unit di Blok 4, Telok Blangah Crescent, Singapura.

Buah hatinya yang bernama Reyhana Qailah Mohamad Shiddiq dikatakan sempat dirawat di rumah sakit selama lima minggu sebelum akhirnya meninggal dunia. Catatan medis yang ada menyebutkan bahwa bayi malang tersebut juga mengalami luka retak di tengkoraknya. Rupanya, selama menjaga buah hatinya sambil bermain ponsel, Shiddiq tak sengaja menjatuhkannya.

Bayi malang tersedak susu hingga jatuh dari pangkuan ayah karena ayah sibuk main ponsel/copyright worldofbuzz.com

Selama persidangan berlangsung, Wakil Jaksa Penuntut Umum bernama Stephanie Koh mengungkapkan bahwa Shiddiq sudah melakukan suatu hal yang sangat keterlaluan. Meski mencelakai buah hatinya dilakukan tanpa unsur kesengajaan, tingkat kelalaiannya sangat tinggi hingga menyebabkan buah hatinya meninggal.

"Bayi 3,5 bulan itu sebenarnya menolak diberikan susu tapi pelaku terus memberikan botol susu ke mulutnya. Dia terus meronta selama dua menit tapi ayahnya tak mempedulikan hal itu. Pada akhirnya, bayi itu tersedak susu. Ia tidak merawatnya dengan benar, ini diperparah dengan fakta bahwa ia terus sibuk dengan ponselnya hingga membuat buah hatinya terjatuh dari pangkuannya," ungkap Jaksa Koh.

Saat insiden ini terjadi, ibu bayi yakni Nurraisah Mahzan sedang pergi ke luar rumah untuk sementara waktu. Wanita ini pun mempercayakan buah hatinya tersebut kepada suaminya. Sayang seribu sayang, suaminya lalai dalam merawat dan menjaga buah hatinya hingga membuatnya meninggal.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading