KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Usai Lakukan Operasi Plastik, Perubahan Pria Ini Bikin Ibunya Histeris

Jum'at, 24 November 2017 11:00 Penulis: Rohmitriasih
copyright worldofbuzz.com

Vemale.com - Sejak beberapa tahun terakhir, operasi plastik memang telah menjadi salah satu cara yang banyak digunakan masyarakat untuk mengubah penampilannya jadi makin menarik, cantik dan mengesankan. Operasi plastik bahkan telah menjadi tren kecantikan mumpuni di beberapa negara.

Bicara mengenai operasi plastik, seorang pria asal Thailand bernama Noppajit Monlin baru-baru ini kisahnya viral di dunia maya. Dilansir dari laman worldofbuzz.com, pria berusia 22 tahun yang bekerja sebagai buruh pabrik ini telah melakukan operasi plastik yang membuatnya berbeda jauh dari aslinya. Setelah melakukan operasi plastik, penampilannya sangat tampan bak artis Korea.

Perbedaan Noppajit sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik/copyright worldofbuzz.com

Dari kabar yang ada, sebelum melakukan operasi plastik, Noppajit menderita rahang bengkok sehingga membuatnya kesulitan untuk mengunyah makanan. Penampilannya inilah yang akhirnya membuatnya merasa kurang percaya diri dan minder. Saking mindernya, ia nyaris tak memiliki teman dan lebih memilih menyendiri.

Namun, Noppajit kini bisa lebih bahagia. Di musim ke-3 program makeover yang tayang setiap hari Minggu di stasiun TV di Korea Selatan, pemuda ini terpilih sebagai salah satu peserta untuk dilakukan perubahan. Wajah Noppajit dioperasi mulai dari bentuk rahang, dahi, kelopak mata hingga kelenjar ludah. Noda-noda di wajahnya juga dihilangkan dengan sempurna sehingga ia pun terlihat jauh berbeda dari aslinya.

Noppajit berubah jadi pria yang sangat tampan dan menawan/copyright worldofbuzz.com

Setelah masa pemulihan selama kurang lebih 3 bulan, Noppajit dipertemukan dengan ibunya. Saat pertama kali melihat Noppajit, ibunya sama sekali tak mengenali buah hatinya. Padahal, saat itu mereka berhadap-hadapan dan saling bicara satu sama lain. Ibu Noppajit mengatakan, "Aku sangat merindukannya."

Noppajit pun mengatakan, "Apakah Anda ingin bertemu dengannya. Coba lihat aku. Aku ada di sini ibu." Mendengar pernyataan putranya tersebut, sang bunda histeris tak percaya. Ia hanya bisa meneteskan air mata bahagianya karena melihat sang buah hati telah berubah menjadi pria yang sangat tampan dan menawan.

Noppajit saat dipertemukan dengan ibunya/copyright worldofbuzz.com

Awalnya, ibunya tak percaya jika pemuda yang ada di depannya adalah buah hatinya. Namun, setelah Noppajit menunjukkan bekas luka di tangannya, sang ibu pun percaya lantas memeluknya dengan penuh cinta. Noppajit mengatakan, "Aku sekarang merasa lebih baik. Sebelum ini, banyak orang melihatku sebelah mata. Tapi kini, aku memiliki banyak teman, aku bisa diterima dengan baik di tengah masyarakat."


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA