Sukses

Lifestyle

Rela Melepas Karir & Cinta Demi Rawat Ayah, Alasan Gadis Ini Menyentuh

Bulan Juni tahun 2013 lalu, gadis cantik bernama Gu Xue lulus dari universitas. Selepas lulus dari universitas, ia pun bekerja di perusahaan impiannya, ia juga menjalin asmara dengan seorang teman prianya. Tapi, ia harus jauh dari keluarganya karena ia berada di kota sementara keluarganya di desa.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, pertengahan tahun 2013, ayahnya menderita sakit parah. Gu yang kini berusia 26 tahun pun harus mau pulang ke kampung halamannya demi merawat sang ayah. Gadis berhati mulia ini akhirnya melepas karirnya. Ia juga rela ketika sang kekasih meminta hubungan mereka diakhiri karena Gu pulang ke kampung halamannya dan jauh darinya.

Gu mengatakan, "Aku melakukan ini semua karena aku menyayangi ayahku. Aku berpikir, aku bisa mencari pekerjaan lain dan cinta dari pria lain. Tapi aku hanya punya satu ayah, tak bisa ku cari ayah yang lain. Aku harus merawatnya dengan penuh cinta dan ketulusan."

Gu dengan penuh ketulusan merawat sang ayah/copyright shanghaiist.com

Ayah Gu sendiri dilaporkan menderita meningitis akut sehingga ia perlu dirawat intensif. Karena penyakitnya tersebut, pria itu pun hanya bisa terbaring di tempat tidur. Sementara Gu, selama hampir 4 tahun, ia dengan sangat setia dan penuh kasih sayang merawat sang ayah.

Ketika harus melepas karirnya, putus dengan pacar dan pulang ke kampung halaman, awalnya ini membuat Gu putus asa. Tapi, perlahan ia mulai menyadari bahwa sang ayah sangat penting di hidupnya. Gu akhirnya menyadari bahwa ia memiliki keluarga yang harus dirawatnya dengan sepenuh hati.

Atas apa yang dilakukannya, warganet merasa bangga dan memuji kebaikannya. Warganet di sosial media Weibo juga merasa sangat salut dengan pengorbanan serta ketulusan Gu. Kisah yang begitu menyentuh hati ya ladies. Bahagia selalu Gu, percayalah bahwa Tuhan akan selalu menyertaimu juga keluargamu.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading