KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Demi Jadi Barbie Pertama di Dunia, Wanita Ini Kecanduan Operasi Plastik

Rabu, 22 November 2017 09:00 Penulis: Rohmitriasih
copyright asiantown.net

Vemale.com - Namanya Annela An. Seorang wanita asal Polandia yang begitu terobsesi menjadi manusia Barbie pertama di dunia nyata. Saking terobsesinya jadi Barbie, selama ini ia telah melakukan berbagai operasi plastik dan menghabiskan dana sedikitnya setengah Miliar rupiah atau Rp500 juta.

Dilansir dari laman asiantown.net, karena penampilannya yang memang mirip dengan boneka Barbie, ia pun kini dijuluki sebagai Living Barbie atau Barbie Hidup pertama di Polandia.

Annela An dijuluki sebagai manusia Barbie di Polandia/copyright instagram.com/anella_an_

Menurut wanita yang kini berusia 25 tahun tersebut, awalnya ia sama sekali tak kepikiran untuk menjadi manusia Barbie. Hingga suatu hari, ia tak sengaja melakukan operasi plastik. Ia merasa ia semakin menarik dan cantik setelah melakukan operasi plastik. Dari ketidaksengajaannya inilah, ia pun akhirnya kecanduan melakukan operasi plastik dan terobsesi jadi manusia Barbie.

Operasi pertama yang dilakukan Annela adalah operasi hidung. Setelahnya, berlanjut ke beberapa bagian tubuhnya yang lain. Annela mengatakan, "Awalnya aku bilang aku ingin mengubah satu tubuhku menjadi lebih bagus, misal hidungku. Aku pun melakukannya. Tapi setelahnya aku berpikir ingin memiliki payudara yang lebih indah. Aku kembali melakukannya. Dan dari sanalah, semuanya bermula."

Usai melakukan serangkaian operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya, penampilannya Annela kini berbeda jauh dari sebelum ia melakukan operasi plastik. Kini, payudaranya lebih berisi, bibirnya lebih tebal, tubuhnya lebih langsing dan dagunya super lancip.

Annela An yang melakukan oplas demi jadi manusia Barbie/copyright instagram.com/anella_an_

Penampilan Annela ini pun membuat namanya heboh di kalangan warganet. Hanya dalam hitungan bulan, pengikutnya di Instagram telah mencapai 53 ribu followers. Ia juga beberapa kali diundang menjadi bintang tamu di beberapa stasiun TV lokal untuk menceritakan pengalamannya sebagai manusia Barbie.

Meski begitu, tidak jarang Annela juga mendapat kritik pedas atas penampilannya. "Beberapa orang mengatakan penampilanku aneh. Aku memang suka sesuatu yang aneh dan unik," ungkapnya.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA