Sukses

Lifestyle

Dunia Hiburan Berduka, Laela Sari Hembuskan Nafas Terakhir di Usia 82

Dunia hiburan kembali berduka. Artis kawakan Laela Sari harus menghembuskan nafas terakhirnya di usia 82 tahun. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (20/11), Laela Sari diduga meninggal karena kondisi kesehatannya yang kurang baik. Kabar ini sangat mengejutkan dan membuat banyak orang kehilangan, tak hanya keluarga, para sahabat serta penggemarnya harus kehilangan sosok bintang multi talenta tersebut.

Sosok Laela Sari merupakan orang yang jarang mengeluh meski tetap menjadi tulang punggung keluarga di usianya yang sudah 82 tahun. Ia juga sangat baik hati meskipun terbelit kondisi ekonomi yang sulit. Aktris dengan nama lengkap Nurlaila Sari Jahrotuljannah ini masih sering membantu tetangganya dengan memberi mereka makanan buatannya.

Wanita yang akrab dipanggil Mpok Laela tersebut tinggal di rumahnya yang sederhana di Jalan Badila I, No. 1, RT 003/04, Tangkiwood, Jakarta Barat. Almarhumah tinggal di rumah dengan atap yang bocor bersama anak angkat, cucu dan cicitnya.

Beberapa saat yang lalu, karena kondisinya yang memprihatinkan, salah satu Talkshow di stasiun televisi Indonesia pun menggalang dana untuk Mpok Laela. Acara tersebut pun mendapat respon yang begitu besar dari 761 donatur dan meraup Rp 148.591.457.

Sayangnya kini Laela harus tutup usia. Sosoknya pun menginspirasi banyak orang agar tak pernah menyerah dan selalu berusaha dalam hidup. Semoga amal perbuatannya selama di dunia diterima oleh Allah SWT. Selamat jalan Mpok Laela.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading