Sukses

Lifestyle

Meraup Keuntungan Dari Bisnis Merancang Pop Up Store

Pernah melihat gerai mungil yang menawarkan gadget Samsung terbaru yang berpindah-pindah di berbagai pusat perbelanjaan? Di dalam gerai yang sering disebut pop up store ini kamu bisa melihat dan mencoba langsung gadget Samsung series sebelum memutuskan untuk membelinya. Di balik proses menguji reaksi pasar yang dilakukan ini, ada ceruk untuk #DoBiggerThings dalam mengembangkan bakat desainmu di bisnis merancang pop up store. Bagaimana caranya?

Temukan Dulu Lokasi Pop Up Store yang Tepat

©pexels

Pop up store membutuhkan unsur hadir secara tiba-tiba di tempat tidak terduga. Mulailah dengan turun langsung melihat tempat-tempat strategis di pusat perbelanjaan. Buat dokumentasi setiap lokasi untuk mempermudah presentasi pada klien nantinya.

Tidak perlu repot, ambil setiap foto lokasi itu dengan kamera Samsung GALAXY Note8  yang memiliki fitur Dual Camera dam dilengkapi dengan lensa sudut lebar (wide) serta zoom (telephoto). Samsung GALAXY Note 8 juga memiliki fitur tambahan dual optical image stabilizer (OIS) untuk meredam guncangan yang membuat gambar jadi buram.

Foto lokasi yang kamu hasilkan pun tetap terlihat stabil sebagai bahan pertimbangan sebelum membuat desain. Samsung GALAXY Note8 memiliki dua OIS pada kedua kameranya, sehingga cukup membantu dalam merekam video timelapse, slow motion atau saat kamu menggunakan kamera mode zoom.

Buat Pengunjung Cinta Pada Pandangan Pertama

©pexels

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda, maksimalkan area sempit di pop up store dengan desain yang konsisten dari warna lantai, display, hingga penerangan buatannya. Sebuah pop up store adalah transisi dari toko aslinya, sehingga dibutuhkan rancangan desain yang tidak membuat pengunjung melewatkan setiap produk, membaca setiap product knowledge dan cara berbelanja langsung di satu tempat.

Aplikasikan rancangan desainmu dengan menggunakan S pen di Samsung GALAXY Note8 milikmu.  Peranti pendamping setia GALAXY Note ini memang teman terbaik buat para desainer. Di generasi terbaru Note8, S pen didesain lebih kecil dan lebih tajam, sehingga gambar rancanganmu bisa dibuat lebih detil dengan mudah dan nyaman.

S pen di Samsung GALAXY Note8 juga bisa berfungsi lebih untuk penggunanya dalam mengakses fitur Live Message. Dengan fitur ini kamu bisa membuat gambar atau tulisan dengan S pen yang dapat disimpan dalam format gambar animasi GIF. Sangat cocok untuk berkomunikasi dalam gambar bersama klien pop up store-mu di sisi lain.

Infinity Display yang dimiliki Samsung GALAXY Note8 untuk corat-coret langsung di smartphone. Dengan layar terbesar yang dimiliki Samsung GALAXY Note8, kamu bisa menggambar dengan nyaman menggunakan S-pen hanya dalam genggaman sambil menuju lokasi pop up store lainnya.

#DoBiggerThings in Every Details

instagram.com/samsung_id

Menjadi desainer bukan berarti tidak handal di bidang lainnya. Buat sentuhan terbaikmu dalam setiap pekerjaan merancang desain pop up store dengan membuat presentasi yang menarik di Samsung GALAXY Note8-mu untuk dipaparkan saat bertemu dengan klien. Abaikan media kertas dalam membuat presentasi, dengan Infinity Display yang dimiliki Samsung GALAXY Note8 kamu bisa menulis langsung bahan presentasi di smartphone.

Dengan layar terbesar 6,3 inch yang diusungnya, kamu tetap bisa menulis dengan nyaman menggunakan S pen hanya dalam genggaman. Bodinya mantap, terbuat dari bahan logam aluminium berlapis kaca corning gorilla glass sehingga bodi-nya akan tahan dari goresan dan tetap mulus. Selain itu, dilengkapi dengan fitur IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

Dari berbagai kemudahan yang didapat dengan memiliki Samsung GALAXY Note8 di genggaman, mendalami bidang desainer pop up store jadi lebih menarik bukan? Tidak hanya membantu dalam bidang desainer saja, smartphone yang satu ini bisa diandalkan dalam berbagai aktivitas keseharian. Yakin kamu nggak mau coba juga? Yuk bikin pop up store ala kamu dengan bantuan Samsung GALAXY Note8. Info lengkap klik di sini.

 

(vem/aik/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading