Sukses

Lifestyle

Mahasiswa Tingkat Akhir Bisa Makan Gratis di Warung Ini, Syaratnya...

Semua yang telah lulus kuliah dan menjadi sarjana tentu tahu bagaimana menariknya lika liku mengerjakan skripsi. Setelah mengerjakan berhari-hari hingga larut malam, setor ke dosen pembimbing (dosbing), tahu-tahu masih banyak revisi yang harus dikerjakan.

Bahkan, beberapa mahasiswa harus bersabar dan lapang dada ketika diminta dosbing ganti judul, ganti metode penelitian hingga merombak semua isi skripsi dari bab I hingga bab V yang nyaris rampung dan tinggal selangkah lagi selesai. Pusing, kesal, ingin menangis dan nyaris putus asa tak jarang dirasakan oleh mahasiswa tingkat akhir. Walau begitu, harus tetap semangat dan melewatinya dengan penuh kesabaran juga lapang dada ya ladies.

Di warung ini ada promo makan gratis bagi mahasiswa tingkat akhir yang sedang skripsi/copyright instagram.com/gepukgembusundip

Paham betul bagaimana pusingnya mahasiswa tingkat akhir yang harus bolak-balik revisi skripsi, sebuah warung makan di Semarang ini menawarkan promo makan gratis sepuasnya bagi mahasiswa tingkat akhir dan sedang mengerjakan skripsi. Namun, sebelum mendapatkan makanan gratis, warung bernama Gepuk Gembus Undip ini memberikan beberapa syarat bagi pelanggannya. Sedikitnya ada 8 syarat yang harus dimiliki si mahasiswa agar ia mendapat makanan gratis.

Apa syaratnya? Simak foto di bawah ini.

Syarat dapat makan gratis di Gepuk Gembus Undip/copyright twitter.com/aaaselina

Syarat yang begitu menarik bukan? Mengenai promo ini sendiri, promo ini viral di sosial media setelah seorang pengguna twitter dengan akun @aaaselina memposting foto ini dengan caption "semua ada hikmahnya. @yeahmahasiswa," pada 12 November 2017. Sedikitnya 2,6 ribu warganet meretweet postingan ini, 800 memberi like dan 54 memberi komentar.

Selain diposting oleh @aaaselina, promo unik dan menarik ini juga diposting oleh pengelola warung di akun Instagramnya @gepukgembusundip dua hari lalu. Banyak warganet yang mengaku terkesan dengan promo ini. @claudiarmdhni mengatakan, "Marketingnya oke banget yah, bikin mahasiswa (apalagi yang kos) makin rajin skripsian."

Pusing karena skripsi banyak yang harus direvisi? datang ke Gepuk Gembus Undip/copyright instagram.com/gepukgembusundip

Akun @ww_one3mengatakan, "Gue paham banget apa yang ditulis pemilik warung. Gue ngalaminnya 18 tahun yang lalu. Udah capek, stress, lapar, kagak ada gebetan pula." Sedangkan akun @debyan89 mengatakan, "sungguh mulia."

Teknik marketing yang benar-benar unik. Well, jika kamu saat ini ada di Semarang dan lagi dipusingkan sama skripsi, boleh nih datang ke sini. Selain kenyang, ke sini nampaknya juga bikin kamu makin tenang dan lebih semangat buat mengerjakan revisian. :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading