KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Nikahi Nenek Usia 91 Tahun, Kisah Pemuda 23 Tahun Ini Viral

Selasa, 14 November 2017 16:30 Penulis: Rohmitriasih
ilustrasi copyright videoblocks.com

Vemale.com - Menikah dengan pasangan yang berusia yang terlampau jauh lebih tua atau sebaliknya nampaknya tak hanya terjadi di Indonesia saja. Kali ini, seorang pemuda berusia 23 tahun asal Argentina mengaku telah menikahi saudara neneknya yang berusia 91 tahun.

Pemuda tersebut bernama Mauricio Ossola asal Argentina. Sementara wanita yang dinikahi adalah nenek Yolanda Torres 91 tahun.

Ossola dan nenek Yolanda/copyright odditycentral.com

Seperti dilansir dari laman odditycentral.com, pernikahan keduanya diketahui publik dan viral di dunia maya setelah Ossola mengklaim uang pensiun bulanan nenek Yolanda yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Namun, klaim itu ditolak oleh Departemen Sosial Argentina dengan alasan tidak ada keterangan nenek Yolanda menikah lagi. Tidak ada tetangga atau pun saksi yang mengetahui pernikahan Ossola dan Yolanda.

Pemuda 23 tahun itu mengungkapkan bahwa memang menikah dengan Yolanda tanpa mengundang tetangga. Itu dilakukan karena mendiang istrinya ingin menikah dengannya tanpa mengundang tetangga sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit sepsis. Ossola mengatakan ia bersedia menikah dengan Yolanda karena ia memang menyayanginya. Meski rasa sayang itu tidak sebagaimana mestinya pasangan muda lainnya.

Sebelum meninggal dunia, Yolanda telah menjanjikan bahwa Ossola harus menyelesaikan kuliahnya walau orangtuanya telah berpisah dan mengalami kesulitan dana. Dengan uang pensiunnya, Ossola diharapkan bisa menyelesaikan kuliahnya. Tapi sayangnya, saat Ossola mengklaim uang pensiun nenek Yolanda, Departemen Sosial Argentina tidak memberikan uang pensiun tersebut.

Ossola mengaku mencintai nenek Yolanda dengan cara yang murni/copyright odditycentral.com/LinkedIn

"Padahal aku telah menyertakan semua syarat dan administrasi yang diperlukan. Termasuk berkas-berkas hukum. Jika aku harus maju ke Pengadilan Tinggi, maka aku akan menghadapinya. Aku tidak akan mengkhianati keinginan terakhir Yolanda dan janji yang aku buat padanya. Aku mencintainya dengan cara yang murni. Perasaan kehilangan atas dirinya akan menemaniku di sisa hidupku," ungkap Ossola.

Perlu diketahui, pernikahan antar keluarga besar di Argentina memang mendapat izin dari pemerintah. Pernikahan tersebut bisa antara keponakan dan paman, keponakan dan bibi atau antar sepupu.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA