KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Gaya Hidup Seperti Orang di Tahun 1946, Keseharian Pria Ini Unik Banget

Selasa, 14 November 2017 12:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright odditycentral.com

Vemale.com - Namanya Ben Sansum. Usianya 37 tahun dan merupakan seorang pria asal Inggris. Tak seperti pria-pria seusianya yang begitu dekat dengan gaya hidup milenial dan serba modern, Ben justru memiliki gaya hidup seperti pria di tahun 1946. Tak ada jaringan internet, ponsel, televisi terkini atau perabotan modern lainnya di rumahnya.

Seperti dilansir dari laman odditycentral.com, Ben juga memilih gaya pakaian orang-orang tahun 1940an. Walau terbilang sangat unik dan tak biasa, inilah cara Ben untuk menikmati hidup. Ini juga cara Ben melalui hari-harinya setiap hari.

Ben memamerkan barang-barang antik tahun 1940an yang ada di dapurnya/copyright odditycentral.com

Beberapa tahun yang lalu, Ben memutuskan untuk membeli pondok kecil bergaya Victorian di Godmanchester yang memiliki empat kamar. Pondok ini kemudian disulap olehnya menjadi pondok bergaya 1940an. Perabotan yang digunakan adalah perabotan antik tahun 1940an. Agar terasa lebih total, segala pernik di pondok itu pun dibuat semirip mungkin dengan pondok-pondok di tahun 1940an.

Bahkan, pria 37 tahun ini rela memakai pakaian bergaya 1940an. "Secara perlahan, aku mulai tumbuh dan mencintai musik serta fashion tahun 1940an. Ini membuatku merasa berbeda. Meski begitu, aku sangat bahagia," ungkap Ben.

Ben begitu menikmati gaya hidupnya seperti orang-orang di tahun 1940an/copyright odditycentral.com

Ben sendiri mengaku bahwa ia mulai menyukai barang-barang antik sejak usia 12 tahun. Saat pertama kali diberi hadiah radio antik oleh sang paman, saat itulah ia semakin mencintai barang-barang antik bergaya 1940an.

Mengenai Ben, sebenarnya ia sudah memiliki pasangan. Hanya saja, dia tak tinggal dengan pasangannya di rumah bergaya jadulnya itu. Pasangannya tinggal di rumah modern yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Ben menghargai keinginan pasangannya karena ia paham betul tidak semua orang mau hidup sepertinya.

Gaya hidup yang unik banget kan ladies. Sejak tahun 2014 lalu, kabar mengenai gaya hidup Ben ini sudah sempat viral di sosial media. Dan kini, ia kembali viral karena ia begitu konsisten dengan gaya hidupnya tersebut.


copyright YouTube.com/BBC News



(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA