KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Berat Badan Pria Ini Turun 10 kg dalam 6 Bulan, Kisahnya Mengagumkan

Selasa, 14 November 2017 11:00 Penulis: Rohmitriasih
copyright instagram.com/kenstreetbar

Vemale.com - Nama pria ini adalah Ken. Ia merupakan seorang pria asal Thailand yang foto perubahan fisiknya baru-baru ini viral di dunia maya. Bagaimana tidak viral, dalam waktu yang sangat singkat yakni 6 bulan, Ken berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Bukan hanya itu saja, kini bentuk tubuhnya sangat sixpack dan begitu mengesankan.

Perbedaan Ken sebelum dan sesudah melakukan diet/copyright instagram.com/kenstreetbar

Bagaimana Ken bisa mengubah bentuk tubuhnya secepat dan sebaik ini? Seperti dilansir dari laman worldofbuzz.com, semua itu berawal ketika ia diputuskan sepihak oleh kekasihnya beberapa bulan yang lalu. Kekasihnya yang menurutnya begitu cantik memutuskan hubungan mereka karena menganggap Ken memiliki bentuk tubuh yang kurang menarik.

Ken yang dulu gemuk dan buncit kini lebih sixpack/copyright instagram.com/kenstreetbar

"Kamu hanya gemuk dan tak memiliki kemauan untuk meraih sukses. Kamu tak akan pernah memiliki bentuk tubuh sixpack." Inilah kalimat yang diungkapkan oleh kekasih Ken kepadanya beberapa bulan yang lalu. Keduanya pun putus setelah ini. Kalimat inilah yang akhirnya menjadi pemicu semangat buat Ken untuk memiliki bentuk tubuh sixpack. Ditambah, ia mengetahui kenyataan pahit bahwa sang kekasih rupanya memiliki kekasih baru setelah mereka putus.

Ken kini memiliki bentuk tubuh yang keren abis/copyright instagram.com/kenstreetbar

Untuk membuktikan pada sang kekasih bahwa ia bisa memiliki tubuh sixpack, Ken mulai mengikuti kelas gym. Ia juga mulai menerapkan pola hidup dan makan yang lebih sehat dari sebelumnya. Baginya, awalnya ini memang sangat sulit dilakukan, tapi lambat laun ini begitu mudah baginya.

Dalam waktu 6 bulan, berat badan Ken telah turun hingga 10 kg. Ia juga berhasil membentuk tubuhnya jadi makin sixpack dan mengesankan. Ken mengatakan, "Aku telah membuktikan aku bisa melakukan ini. Aku tidak pernah melupakan apa yang ia (kekasih) katakan padaku. Meski begitu, aku tak akan pernah kembali padanya atau bersama dengannya. Dia cukup menjadi motivasi untukku mencapai semua ini."

Ken memang termotivasi sixpack dari mantan kekasihnya, tapi ia tak akan kembali pada kekasihnya/copyright instagram.com/kenstreetbar

Menurut Ken, berpisah dengan kekasihnya dulu membuatnya begitu sedih dan merasa sangat berat. Tapi dia sadar, perpisahan itu adalah yang terbaik buat mereka. Kini, pria keren ini hidup lebih baik, terus semangat dan lebih kuat dari sebelumnya sebagai seorang pria.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA