KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Begini Jadinya Jika Minta Sahabat yang Kocak Jadi Asisten Foto Penikahanmu

Sabtu, 11 November 2017 15:00 Penulis: Febi Anindyakirana
Berpose lucu di foto pernikahan sahabat/copyright Ashley Hempel Photography

Vemale.com - Pernikahan adalah momen yang sakral dan pastinya akan dijalani dengan khidmat. Termasuk jika kamu ingin melakukan sesi foto dengan suamimu. Kamu pasti ingin dukungan sahabat dan fotografer profesional untuk mengambil gambar yang paling indah, cantik dan romantis sehingga punya foto yang menarik.

Tapi sepertinya definisi 'menarik' yang dipahami bridesmaid bernama Sharilyn Wester berbeda dari biasanya. Saat fotografer memintanya menjadi asisten untuk sesi foto sahabatnya yang menikah, Rebecca, ia punya ide tak terduga.

Bukannya berpose manis, Sharilyn justru berpose kocak saat memegangi tudung dan gaun pernikahan Rebecca. Ashley Hempel, sebagai fotografer pun terkejut saat Sharilyn melakukan pose aneh. Tapi ternyata hal ini memang sudah direncanakan sejak awal oleh Sharilyn dan Rebecca.

Pose konyol Sharilyn mengundang perhatian/copyright Ashley Hempel Photography

Rebecca sendiri mengaku mereka telah merencanakan ide ini selama dua tahun dan tidak kecewa dengan hasil fotonya yang mengundang tawa.

Sharilyn berpose lucu sambil memegang tudung/copyright Ashley Hempel Photography

Lucunya, suami Rebecca, James Foster, tak tahu mengenai hal ini. Dan meski merasa ada yang aneh dengan pemotretan ini dan menunjukkan ekspresi terkejut, tapi kemudian ia bisa ikutan tertawa dan memahami ide unik mereka.

Rebecca berfoto bersama para sahabatnya/copyright Ashley Hempel Photography



Mungkin karena pose serius dan romantis sudah terlalu mainstream kali ya, makanya kedua sahabat ini memilih cara tak biasa sebagai kenang-kenangan foto pernikahan yang unik. Dan untungnya, suami Rebecca tak keberatan tentang hasil foto-foto pernikahan ini.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA