KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Senangnya, Kahiyang Dikado Album EXO Bertanda Tangan oleh Presiden Korsel

Sabtu, 11 November 2017 13:40 Penulis: Endah Wijayanti
Kahiyang dapat kado spesial./Copyright Merdeka.com/Debby Restu Utomo

Vemale.com - Tanggal 8 November 2017 menjadi hari yang istimewa bagi Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi yang akhirnya resmi menjadi istri Bobby Nasution. Prosesi pernikahannya pun menyedot perhatian berbagai media dan kalangan masyarakat. Tapi siapa sangka seorang Presiden Korea Selatan, Moon Jae In memberi kejutannya sendiri pada Kahiyang.

Moon Jae In melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dari tanggal 8 hingga 10 November 2017. Dikutip dari AllKpop.com, di sela-sela kunjungan tersebut Moon Jae In menyiapkan kado spesial untuk Kahiyang. Tahu kalau Kahiyang merupakan fans K-Pop, presiden Korea Selatan tersebut memberinya kado album EXO bertanda tangan dan video ucapan selamat dari Minho personil SHINee. Wah, benar-benar kado yang sangat tak terduga ya ladies.

Album EXO bertanda tangan jadi kado istimewa./Copyright AllKpop.com

Kahiyang memang penggemar K-Pop. Ia sempat berfoto dengan Minho saat SHINee datang ke Indonesia. Tak hanya itu saja, Kahiyang pun juga sempat menghadiri konser EXO yang digelar di Jakarta.

Selain melakukan kunjungan kenegaraan, Moon Jae In juga sempat diajak mengunjungi Bogor Trade Mall bersama Presiden Jokowi. Dikutip dari merdeka.com, pada Kamis sore (9/11) Presiden Moon Jae In dan Presiden Jokowi berbelanja batik dan menikmati teh Tong Ji bersama di mall tersebut. Dua presiden berbelanja batik bersama, hal semacam ini jelas sangat langka terjadi.

Sekarang, jadi penasaran deh dengan kado yang diterima Kahiyang dari orang nomor satu di Korea Selatan tersebut. Sebagai penggemar K-Pop, Kahiyang pasti bahagia sekali ya menerima album EXO bertanda tangan itu.

[pos_2]

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA