KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Matteo Meacci, Chef Italia Betah di Indonesia Karena Keramahan Penduduknya

Kamis, 09 November 2017 16:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright Vemale.com

Vemale.com - Ganteng, jago masak, murah senyum dan mengaku sangat nyaman tinggal di Indonesia adalah sosok Matteo Meacci. Pria yang sejak tahun 2011 tinggal di Indonesia ini mengaku bahwa ia begitu tenang, bahagia dan nyaman di Indonesia.

Mengenai Matteo, ia merupakan Chef asal Italia yang akan mengisi serial menarik  "Koki Dangdut" di Vemale.com. Bersamanya, kita akan belajar memasak berbagai masakan dengan nama yang cukup unik dan menarik. Tentunya, masakan tersebut memiliki cita rasa yang enak dan menggugah selera.

Chef Matteo/copyright vemale.com

Chef yang juga mencintai musik Dangdut ini mengatakan bahwa keramahtamahan penduduk Indonesia membuatnya sangat nyaman dan bahagia bisa tinggal di Indonesia.

"Karena di Indonesia hidupnya lebih santai, nggak banyak stres. Di Indonesia orangnya lebih banyak senyum. Di kota saya, di Eropa sekarang orangnya sedih, nggak senyum. Nggak tahu, mungkin ekonomi krisis. Tapi di sini semua lebih positif, itu bagus buat hidup saya. Tinggal sama orang positif," ungkapnya.

Selama ini orang Indonesia umumnya memang dikenal ramah, murah senyum dan tidak mudah stres. Inilah yang menjadikan orang-orang di Indonesia lebih memberi energi positif untuk orang-orang di sekitarnya. Tak heran, jika Matteo pun merasakan energi positif tersebut dan nyaman. Walau cenderung lebih santai, ini tidak membuat sebagian besar orang Indonesia melupakan kerja keras dan keseriusan dalam berbagai aktivitas.

Weseries Koko Dangdut akan segera tayang di Vemale.com/copyright vemale.com

Selain memberi energi positif pada orang lain, menjadi pribadi yang ramah, murah senyum dan bisa mengendalikan stres juga emosi dengan baik akan memberi energi serta manfaat positif buat diri sendiri. Manfaat tersebut mulai dari pikiran lebih bahagia, lebih fokus saat bekerja, panjang umur dan sehat dari segi fisik maupun psikis.

Video Copyright YouTube.com/Vemale.com



(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Webseries Koki Dangdut