KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Kahiyang & Bobby Nasution Lebih Pilih Bulan Madu di Indonesia

Kamis, 09 November 2017 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Kahiyang dan Bobby resmi menikah, 8 November 2017/copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Kemarin, 8 November 2017 menjadi hari yang bersejarah bagi putri Presiden Joko Widodo. Kahiyang Ayu resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya yakni Bobby Nasution. Acara tersebut pun mencuri perhatian publik dan diliput oleh banyak sekali media.

Dilansir oleh KapanLagi.com (8/11), setelah resmi menjadi suami istri dan menyelenggarakan resepsi pertama di siang harinya, pasangan pengantin ini pun mengucapkan rasa terima kasih pada tamu undangan dan masyarakat yang sudah hadir dalam acara mereka.

"Alhamdulillah, makasih buat teman-teman yang sudah mendoakan dan mendukung acara ini. Mohon doanya untuk acara berikutnya," ucap Kahiyang sambil terus tersenyum.

Biasanya, pasangan suami istri yang baru menikah akan langsung melakukan bulan madu. Para awak media pun penasaran dengan tempat bulan madu mereka. Sang pengantin pun langsung dicecar oleh pertanyaan tersebut.

"Indonesia," jawab Kahiyang sambil masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya.

Tidak seperti pasangan lain yang memimpikan berbulan madu ke luar negeri, pasangan ini lebih memilih untuk berbulan madu di negeri sendiri nih Ladies. Well, once again happy wedding untuk Kahiyang dan juga Bobby, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah selamanya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA