KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Pasang Pengumuman Cari Jodoh di Pagar Rumah, Kisah Nenek Ini Viral

Rabu, 08 November 2017 12:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright odditycentral.com

Vemale.com - Dalam kesendiriannya, tidak sedikit orang yang ingin segera bertemu dengan jodohnya dan melakukan berbagai cara untuk menemukan jodohnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah memasang pengumuman bahwa ia sedang mencari jodoh. Seperti yang telah dilakukan nenek berusia 65 tahun asal Thailand bernama Sompong Chomphuprapet berikut ini.

Seperti dilansir dari laman odditycentral.com, nenek Sompong telah memasang pengumuman bahwa ia sedang mencari jodoh di pagar rumahnya di Distrik Pibul Mangsahan, Povinsi Ubon Ratchathani, Thailand. Dalam pengumuman tersebut tertulis, "Seorang wanita berusia 65 tahun, mencari pacar usia 60-70 tahun. Duda atau pensiunan. Baik hati, tulus dan sehat. Jika Anda berminat, hubungi di sini."

Nenek Sompong ingin mencari jodoh yang siap menemaninya di sisa usianya/copyright odditycentral.com

Nenek Sompong mengaku bahwa ia ingin menemukan seseorang yang bisa menemaninya di sisa hidupnya dengan tulus. Untuk itulah, ia memasang pengumuman bahwa ia sedang mencari jodoh atau pasangan. Alih-alih meminta bantuan teman atau mencari jodoh via aplikasi online, nenek Sompong lebih tertarik memasang pengumuman di pagar rumahnya.

Mengenai nenek 65 tahun ini sendiri, ia adalah seorang janda yang sebelumnya pernah menikah sebanyak dua kali. Suami pertamanya adalah orang Thailand. Namun, pria itu pemabuk dan kurang bertanggung jawab. Nenek Sompong pun meninggalkannya dan merantau ke Jerman.

Di Jerman inilah, nenek ini kembali bertemu dengan seorang pria yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi. Keduanya lalu menikah dan tinggal bersama selama 15 tahun. Sayang, pernikahan tersebut juga berakhir di perceraian. Usai bercerai, nenek Sompong balik ke negerinya yakni Thailand. Kini, ia berharap akan menemukan tambatan hatinya lagi.

Foto nenek Sompong viral di dunia maya karena teknik mencari jodoh yang unik/copyright odditycentral.com

Sejak seminggu lalu pengumuman tersebut di pasang, telah ada dua orang pria yang mendatangi rumah nenek Sompong. Namun kedua pria tersebut ditolaknya. Satu pria tidak memiliki jaminan pensiun, satu pria lagi uang pensiunan yang didapat dinilai tidak cukup untuk membiayai kebutuhan sehari-harinya kelak.

Beberapa hari lalu, sempat viral foto nenek Sompong dan seorang pria di sosmed. Warganet mengira bahwa pria itu adalah pria yang berhasil memikat hati nenek 65 tahun itu. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa pria tersebut hanya berfoto dengannya tak ada hubungan apa-apa. Hingga berita ini diturunkan, nampaknya nenek Sompong masih sendiri dan setia menanti jodoh pilihannya datang.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA