KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Sah! Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Resmi Menikah

Rabu, 08 November 2017 10:25 Penulis: Ayu Puji Lestari
Pernikahan Kahiyang dan Bobby/copyright kapanlagi.com/Rizky Andwika

Vemale.com - Kahiyang Ayu, Putri Presiden Joko Widodo resmi dinikahi oleh Muhammad Bobby Afif Nasution. Ijab Kabul yang dilaksanankan di Graha Saba Buana, ini berjalan lancar. Bertindak sebagai wali nikah, Jokowi berada di tengah ruangan bersama dengan Bobby dan Kahiyang yang duduk di sebelahnya, saat acara akad nikah.

Bertindak sebagai saksi dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby adalah Wapres Jusuf Kalla dan Menko Perekonomian Darmin Nasution.

Dengan mahar seperangkat alat salat dan 80 gram emas, Bobby dan Kahiyang resmi menikah. Dengan riasan gaya Puteri Solo, lengkap dengan kebaya hitam dengan sulaman benang dan payet emas.

Sebelum prosesi Ijab Kabul, Kahiyang dan Bobby melakukan prosesi kirab dengan menaiki Kereta Kencana. Bobby sampai sekitar pukul 08.20 WIB beserta keluarga menggunakan 4 kereta kencana. Bobby terlihat tampan dengan balutan beskap berwarna hitam emas.

Kirab sebelum akad nikah/copyright kapanlagi.com/Bayu hardianto

Kahiyang Ayu, beserta keluarga terlihat dari dalam komplek rumahnya. Berbeda dengan Bobby, selain para wanita yang mengenakan pakaian adat, ada pula wayang pengantin jawa dan tentunya ada paspampres yang mengawal Presiden Jokowi.

Sekali lagi selamat Kahiyang dan Bobby, semoga langgeng dan dilimpahkan selalu kebahagiaan.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA