KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Foto Polisi Cantik Asal Filipina Ini Viral, Kisah di Baliknya Bikin Takjub

Selasa, 07 November 2017 16:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright viral4real.com/facebook.com/RonaldBatoDelaRosaSupporters

Vemale.com - Sekilas tak ada yang istimewa atau spesial dari foto seorang polisi wanita asal Filipina yang terlihat manis ini. Memakai kaos warna hijau bertuliskan kata pulis atau polisi dan memakai celana tentara, ditambah potongan rambut yang super pendek, nampaknya tampilan polisi cantik ini tak jauh berbeda dari polisi-polisi wanita di Filipina lainnya.

Tin, polisi wanita asal Filipina yang fotonya viral di dunia maya/copyright facebook.com/RonaldBatoDelaRosaSupporters

Namun ladies, seperti dilansir dari laman viral4real.com, foto yang sekilas sederhana ini justru menjadi foto yang viral di dunia maya. Sejak diposting pertama kali oleh seorang pengguna facebook dengan akun bernama Ronald "Bato" Dela Rosa Supporters, foto ini sukses bikin takjub warganet. Mmm, kenapa ya kira-kira?

Dari keterangan yang ada, polisi cantik yang memiliki senyum manis tersebut bernama Tin Casaysayan. Ia merupakan seorang polisi wanita yang bekerja di dunia militer dan mengabdi pada negaranya yakni sebagai bagian dari Philippine National Police (PNP).

Tin sebelum menjadi seorang polisi/copyright facebook.com/RonaldBatoDelaRosaSupporters

Sebelum menjadi polisi, Tin dikenal sebagai seorang wanita yang super cantik dengan body aduhai, rambut panjang sebahu yang kerap ia gerai dan hobi berpetualang. Dulu, ia juga merupakan seorang wanita yang fashionable abis di mana penampilannya sangat jauh berbeda dengan penampilannya yang sekarang.

Perubahan penampilannya inilah yang membuat warganet nyaris tak percaya sekaligus takjub. Pasalnya, Tin rela meninggalkan gaya berbusananya dulu yang feminim dan super cantik demi mengabdi pada negara. Wanita ini juga rela berpenampilan lebih sederhana, apa adanya dan berani memangkas pendek rambutnya agar menjadi polisi wanita.

Sebelum menjadi polisi, Tin hobi berpetualang/copyright facebook.com/RonaldBatoDelaRosaSupporters

Apapun pilihan karir kamu, semoga bahagia selalu Tin. Salut atas segalanya dari dalam dirimu.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA