Sukses

Lifestyle

Sakit Parah, Impian Gadis 6 Tahun Ini Menyentuh Hati & Bikin Haru

Nama gadis kecil yang masih berusia 6 tahun ini Sophia Chiappalone. Sejak lahir, ia telah didiagnosa menderita penyakit mematikan yang mengharuskannya melakukan operasi berkali-kali. Seperti dilansir dari laman mb.ntd.tv, Sophia lahir dengan kondisi cacat jantung, memiliki organ hati setengah dan penyakit komplikasi lainnya.

Karena kondisinya yang begitu menyedihkan, dokter mengungkapkan bahwa kemungkinan Sophina hidup hingga usia di atas 2 tahun sangat kecil. Jika ia ingin sembuh atau setidaknya usianya cukup panjang, ia harus mau menjalani serangkaian operasi bedah yang menyakitkan. Mengagumkan, Sophia adalah gadis kecil yang kuat dan bertahan hingga usianya mencapai 6 tahun.

Sophia menderita sakit langka sejak ia dilahirkan/copyright mb.ntd.tv

Selama ini, Sophia telah melakukan operasi sedikitnya sebanyak 26 kali. 3 operasi di antaranya adalah operasi besar pada jantung dan organ hatinya. Ibu Sophia, Kristy Somerset mengatakan, "Dia lahir dengan jantung yang cacat dan hati hanya setengah. Dia adalah gadis kecil yang hebat, dia mampu melewati semua ini dengan kekuatannya."

Agar kondisinya semakin membaik, rencananya Sophia akan kembali menjalani operasi besarnya bulan ini di Rumah Sakit Anak di Boston. Ini adalah operasi yang sangat berisiko dan bisa membuat nyawa Sophia melayang dengan mudahnya. Dan gadis manis tersebut menyadari akan hal ini. Menurut ibunya, buah hati yang kerap ia panggil dengan sebutan SuperGirl tersebut begitu ketakutan namun ia tetap akan berjuang.

Sophia dan sang ibunda/copyright mb.ntd.tv

Tapi sebelum melakukan operasi, Sophia memiliki sebuah impian yang sangat ingin diwujudkannya. Sebuah mimpi yang mungkin saja tak pernah ada di benak anak seusianya. Mengutip dari laman eonline.com, Sophia memiliki mimpi untuk menikahi sahabat baiknya yang bernama Hunter Laferriere.

Sang ibu, Kristy pun kemudian mengungkapkan hal ini kepada ibu Hunter, Tracy Laferriere. Tracy kemudian mengatakan hal ini kepada Hunter dan ternyata buah hatinya tersebut setuju. Anak tampan itu bahkan tak menolak jika ia harus mengenakan pakaian pengantin pria. "Dia akan melakukan sesuatu untuk membuatnya bahagia. Dia selalu setuju untuk bermain Mario bersama Sophia. Jadi, saya pikir dia akan setuju juga untuk menikahi gadis manis tersebut. Mereka sangat manis dan menggemaskan," ungkap Tracy.

Agar moment bahagia anak-anaknya terabadikan dengan baik, Tracy dan Kristy menyewa jasa fotografer terbaik setempat yakni Marisa Balleti Lavoie dan Sassy Mouth Photography. Pemotretan yang manis dan menyentuh hati dilakukan pada 23 Oktober 2017. Baik Sophia maupun Hunter terlihat begitu manis dan bahagia.

Sophia dan Hunter saat melakukan foto pernikahan/copyright mb.ntd.tv/Sassy Mouth Photography

"Saya menangis melihat dia berpakaian rapi dan cantik. Saya sangat ketakutan, seperti banyak kejadian-kejadian yang pernah berlalu. Saya takut ini akan menjadi waktu di mana aku melihat putriku mengenakan baju pengantin. Saya takut hari ini akan benar-benar menjadi hari bahagia bagi saya dan putri saya, hari yang tak akan pernah kami pernah temui di waktu yang seharusnya di masa depan," jelas Kristy.

Kisah yang begitu menyentuh hati dan bikin haru. Untuk mengetahui seperti apa manisnya foto pernikahan Sophia dan Hunter, jangan lewatkan galeri fotonya berikut ini.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading