Sukses

Lifestyle

Tertangkap Kamera di Bandara, Ini Destinasi Honeymoon Song Song Couple

Berita pernikahan pasangan ini memang menghebohkan seluruh dunia. Pernikahan yang privat membuat banyak orang penasaran. Pernikahan keduanya memang sudah berlalu, namun pemberitaan tentang pasangan ini tetap saja menarik perhatian banyak orang.

Sebelum hari pernikahan memang sudah beredar rumor bahwa keduanya akan berbulan madu ke Eropa. Keduanya pun terlihat berada di bandara pada Kamis pagi 2 November 2017.

Beberapa minggu sebelum hari pernikahan, keduanya ketahuan menghabiskan waktu bersama di Prancis. Para fans dan netizen benar-benar dibuat penasaran kemana mereka akan honeymoon.
Copyright: The Fact Korea
Rasa penasaran netizen pun terjawab. Media The Fact Korea merilis dua foto Song Song couple. Menurut media tersebut, foto itu diambil di bandara Internasional Barajas, Madrid, Spanyol. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Spanyol jadi tujuan pertama keduanya berbulan madu.
Copyright: The Fact Korea
Meskipun memakai pakaian serba hitam lengkap dengan topi dan masker, namun keduanya masih bisa dikenali lho Ladies. Well, semoga bisa berbulan madu dengan tenang dan tak ada gangguan dari fans di Eropa ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading