Sukses

Lifestyle

Tetap Cantik & Sehat di Usia 80 Tahun, Ini Rahasia Titiek Puspa

Jika ditanya artis Indonesia yang masih produktif di usianya yang sudah tak muda lagi, pasti kamu akan langsung tertuju pada sosok yang satu ini. Titiek Puspa merupakan artis senior yang hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan. Dilansir oleh KapanLagi.com (1/11), di usianya yang sudah memasuki 80 tahun ini, ia masih saja berkarya.

Semua orang pasti penasaran dengan rahasianya agar tetap aktif meskipun sudah berusia senja. Well, Titiek Puspa ternyata memang punya ritual tersendiri. Titiek Puspa kerap melakukan meditasi. Selain itu, untuk menjaga badannya agar tetap fit, ia jarang mengonsumsi makanan di luar. Dalam kondisi apapun, Titiek selalu mengusahakan untuk makan makanan sehat di rumah.

"Kecuali jalan sama cucu atau cicit baru makan di luar, persentasenya 80 persen makan di rumah, sisanya bebas," tambahnya.

Tidak cuma memperhatikan soal kesehatan saja, wanita yang kerap dipanggil Eyang ini ternyata juga selalu memperhatikan penampilannya. Titiek Puspa ternyata tidak mengandalkan jasa MUA manapun lho. Ia sudah 63 tahun berdandan sendiri kemana saja acara yang ia datangi.

Lebih lanjut Titiek mengatakan bahwa ia kerap menemui kesulitan saat memoles make up. Titiek menilai posisi matanya tidak sejajar dengan alis. Tak kehabisan akal, Titiek pun menggunakan bulu mata cetar yang meliuk ke atas. "Ini kan mata saya udah kayak kanopi, makanya harus pilih bulu matanya yang hey! (meliuk ke atas)" tutupnya.

Nah Ladies, kamu yang ingin selalu sehat di usia tua yuk ikuti gaya hidup sehat Eyang Titiek ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading