Sukses

Lifestyle

Berkonsep Simple, Pernikahan Song Song Couple Telan Biaya Miliaran

Beberapa hari ini media sosial diramaikan oleh berita pernikahan pasangan fenomenal ini. Song Song Couple akhirnya mengikat janji suci di tanggal 31 Oktober 2017 silam. Meskipun digelar privat, namun awak media tak kehilangan akal untuk mengulik berita. Menggelar pernikahan yang begitu cantik dan indah, berapa sih biaya yang dikeluarkan oleh pasangan ini?

Untuk venue lokasi pernikahan ada di Shilla Hotel Seoul. Untuk mengadakan pesta di lokasi tersebut memakan biaya sedikitnya 70 juta Won atau setara dengan Rp 854,7 juta. Dekorasi bunga di venue ini juga tidak sedikit loh. Diperkirakan, uang yang harus dibayar mencapai 50 juta won (Rp 610,5 juta) hingga 80 juta won (Rp 976,8 juta).

Di pesta tersebut, pasangan ini dikabarkan mengundang sekitar 150 hingga 250 tamu undangan. Mereka menyiapkan full course meals untuk semua tamu dengan kisaran harga 200 ribu sampai 300 ribu won (Rp 2,4 juta - 3,7 juta) per orang. Total kurang lebih sekitar Rp 360 juta untuk 150 tamu.

Untuk pakaian pengantin pria dan wanita sendiri merupakan keluaran Christian Dior koleksi musim gugur 2017, harganya diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. buket bunga yang dipegang oleh Song Hye Kyo pun lebih mahal dari cincin pernikahannya. Jenis bunga lily yang dikenal sebagai Lily Of The Valley itu harus diimpor karena begitu jarang tumbuh di Korea dan biasanya hanya mekar saat bulan Mei saja. Harga buket tersebut biasanya sampai 1 juta won, tapi karena dipesan dari pihak hotel harganya melambung tinggi sampai 10 juta won atau Rp 122 juta.

Pernikahan tersebut memang terkesan simple, akan tetapi biaya yang dikeluarkan cukup banyak ya Ladies. Kedua insan yang sedang berbahagia ini mengeluarkan budget setidaknya Rp 2,05 miliar jika dihitung dengan harga minimal untuk hari pernikahan itu saja. Wow!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading