Sukses

Lifestyle

Undang 250 Tamu, Ini Dia Souvenir Pernikahan Song Song Couple

Pernikahan pasangan ini memang sangat dinantikan oleh publik di seluruh dunia termasuk penggemarnya. Tepat di tanggal 31 Oktober 2017 kemarin, keduanya akhirnya sah menjadi pasangan suami istri. Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun dilangsungkan di Hotel Shilla secara tertutup. Walau demikian, media bisa mencuri kesempatan untuk mengabadikan pernikahan keduanya.

Dilansir oleh KapanLagi.com (1/11), keduanya hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat mereka saja.Total yang diundang sebanyak 250 tamu. Dilansir dari media Korea, Song Joong Ki dilaporkan mengundang 130 orang terdekatnya, sedangkan sisanya adalah orang-orang yang diundang oleh Song Hye Kyo.

Seperti pernikahan pada umumnya, pasangan ini juga membagikan souvenir bagi para undangan yang menyempatkan diri untuk menghadiri acara pernikahan mereka. Bukan barang mewah, keduanya rupanya memilih gelang tradisional berwarna biru beserta pouch untuk tempatnya sebagai kenang-kenangan.
Copyright: astagged
Pernikahan Song Song Couple ini pun sukses jadi trending topic dunia dari kemarin hingga sekarang dengan hashtag #SongSongCoupleWedding. Nah, kamu termasuk salah satu yang baper juga nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading