Sukses

Lifestyle

Penuh Haru, Song-Song Couple Akhirnya Resmi Menikah

Hari ini, 31 Oktober 2017, sesuai dengan apa yang dikabarkan selama ini akhirnya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi mengucap janji suci sehidup semati menjadi suami dan istri. Di venue yang indah, keduanya pun mengucap janji suci di hadapan para keluarga dan sahabat.

Suasana penuh keharuan pun menyelimuti acara pernikahan keduanya. Saat mengucapkan janji pernikahannya, Song Joong Ki tampak menangis terharu. Tertangkap kamera, ia tampak sedang menghapus air matanya dengan sapu tangan.
Copyright: @astagged
Pasangan ini bertemu di drama Descendant of the Sun yang sangat sukses di tahun 2016. Banyak orang yang tak tahu bahwa sebelum drama tersebut tayang keduanya sudah berhubungan. Hubungan cinta di antara keduanya baru terungkap pada Juli lalu. Keduanya diduga pergi bersama ke Bali dan sejak saat itu pemberitaan soal rumor mereka pacaran semakin beredar.
Copyright: fnstar
Kini keduanya sudah resmi sebagai pasangan suami istri. Hal ini jelas membuat fans DESCENDANTS OF THE SUN bahagia banget. Well, selamat untuk Song Song Couple.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading