KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Riana, Gadis yang Sempat Dikira ''Setan'' Tapi Sejatinya Perempuan Ramah

Senin, 30 Oktober 2017 14:43 Penulis: Zika Zakiya
The Sacred Riana/Instagram.com

Vemale.com - Ladies, sudahkah kamu melihat video terbaru dari Asia's Got Talent yang berisi gadis muda berambut panjang bernama Riana? Dalam pekan kedua kontes pencarian bakat di Asia itu, Riana tampil dengan nama panggung The Sacred Riana. Beberapa hari kemudian, video penampilannya langsung viral karena alasan yang menakutkan.

Ya, menakutkan! Karena memang begitulah image yang dibangun Riana dalam video berikut. Dia bisa menggerakkan benda dan menghadirkan ilusi yang membuat penonton dan dewan juri bergidik.

Padahal dalam kehidupan sebenarnya, Riana tidaklah semenyeramkan itu. Dalam sebuah wawancara tahun 2014, nampak bahwa Riana adalah gadis sederhana yang ramah dan supel diajak berbincang. Ia sendiri mendapat kesempatan wawancara itu setelah namanya muncul di dunia ilusionis Indonesia saat tayang di acara The Next Mentalist di sebuah TV swasta pada tahun 2014.

"Awalnya berat juga (jadi sosok menyeramkan) karena sehari-hari tidak seperti itu. Saat diminta jadi karakter Riana yang serem dan mistik, ya latihan, belajar video, film-film horor," cerita Riana kala itu.

Riana sebegitu kuatnya mempertahankan karakter seram hingga harus menyamar saat keluar rumah. Terkadang ia menggunakan topi, menguncir rambut, atau sekadar menggunakan kacamata. Pengorbanan ini terasa manis karena tiap kali dia muncul di panggung, penonton sudah ketakutan akan karakter The Sacred Riana.

"Masyarakat tuh kadang ekspektasinya sudah 'Wah ini bakalan seram nih'. Jadi sudah ketakutan duluan. Kaya hanya bunyi gebrak aja mereka sudah syok," paparnya.

Ladies simak sendiri deh penuturan Riana dan bandingkan dengan penampilannya di atas panggung Asia's Got Talent. Semoga kamu ngga ketakutan ya..fingers crossed!

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Berita Trending