Sukses

Lifestyle

Unik & Kreatif, di Kafe Ini Menyediakan "Minuman Berawan" Ala Jepang

Pernah membayangkan bagaimana rasanya jika kamu minum minuman yang seolah tertutup awan putih lembut? Tapi, apakah mungkin ada minuman yang disajikan dengan awan? Seperti dilansir dari laman rocketnews24.com, di Jepang tepatnya di Prefektur Kyoto, ada sebuah kafe yang menyediakan kuliner unik. Kuliner tersebut adalah minuman berawan.

Minuman Berawan di Alpha Cafe/copyright rocketnews24.com

Tak hanya unik, minuman ini sangat kreatif, lucu dan mengesankan. Ini juga indah serta cantik banget buat difoto lalu diupload ke akun instagram atau sosial media kamu lainnya. Kafe yang menyediakan minuman ini bernama Alpha. Berada di dekat Istana Nijo tepatnya di ujung jalan, kafe ini sangat mudah ditemukan saat kamu berlibur atau berkunjung ke Jepang dan mampir ke Kyoto.

Diberi nama "Cloud Drink" atau "Minuman Berawan", sajian ini disajikan dalam beragam rasa mulai dari cokelat, green tea, milk tea, kopi atau jus. Minuman disajikan di dalam cangkir ukuran cukup besar kemudian di atasnya diberi gumpalan permen kaps yang dibentuk menyerupai awan.

Penyajian minuman yang unik dan kreatif/copyright rocketnews24.com

Selain berbentuk awan, pengelola kafe tak lupa menambah detail berupa hujan di bawah kapas yang menyerabut ke bawah. Kapas yang terkena uap panas minuman di dalam minuman perlahan-lahan meleleh dan membentuk hujan yang langsung terjatuh ke dalam minuman. Rasa manis permen kapas inilah yang selanjutnya membuat rasa minuman semakin manis dan menggugah selera.

Untuk pelanggan kafe yang tak suka dengan minuman panas atau hangat,  Kafe Alpha menyajikan menu lain yang tak kalah menarik dari minuman berawan. Sajian lainnya antaranya adalah es krim pot yang lezat, french fries, pancake dan masih banyak lagi.

Alpha Cafe yang ada di Kyoto, Jepang dan menyajikan minuman berawan/copyright rocketnews24.com

Mengenai harga tak perlu khawatir, berbagai makanan serta minuman di Kafe Alpha dijual dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp65 ribu hingga Rp100 ribu. Well, kapan nih kamu berencana main ke Jepang dan menikmati kelezatan minuman berawan?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading