Sukses

Lifestyle

Harganya Ratusan Miliar, Inilah Penampakan Sepatu Termahal di Dunia

Seorang desainer asal Inggris yakni Debbie Wingham telah meluncurkan sepatu termahal di dunia. Karena bertahtakan berlian juga benang emas murni, sepatu ini memiliki harga yang fantastis. Seperti dilansir dari laman odditycentral.com, sepatu ini dinilai seharga $15 juta atau setara dengan Rp203,8 Miliar.

Selama ini, Wingham memang dikenal sebagai desainer yang telah menciptakan rancangan-rancangan super mahal dan fantastis. Sebelum membuat sepatu termahal, ia juga telah menciptakan gaun senilai ratusan Miliar Rupiah dan cake dengan harga yang tak kalah menakjubkan.

Bertatahkan berlian dan emas murni, sepatu ini dihargai 200 Miliar Rupiah lebih/copyright odditycentral.com

Mengenai sepatu termahal rancangan Wingham, dikatakan bahwa ini merupakan sepatu yang dipesan oleh keluarga kaya raya yang menginginkan karya seni yang mahal, unik dan menarik sebagai hadiah.

Ini merupakan sepatu untuk wanita dengan warna coklat keemasan yang mewah. Sedikitnya ada 1.000 keping berlian dan logam emas batangan 24 karat untuk melapisi sepatu bagian luar.

Pada bagian depan sepatu, dihiasi oleh berlian merah muda seberat 3 karat seharga Rp19 Miliar, dua berlian satu karat kualitas terbaik seharga Rp25,9 Miliar dan empat berlian putih murni seberat tiga karat yang harganya tak kurang dari Rp20 Miliar.

Sepatu termahal di dunia/copyright odditycentral.com

Dibuat dengan sangat teliti, hati-hati dan penuh kesabaran, sepatu ini kemungkinan besar akan menjadi sepatu termahal di dunia. Sebuah karya yang benar-benar mengagumkan dan bernilai sangat mengesankan ya ladies.






(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading