Sukses

Lifestyle

Rayakan Ultah Pertama Arsya, Keluarga Anang-Ashanty Pakai Kostum Army

Keluarga Anang-Ashanty merupakan salah satu keluarga yang jadi panutan banyak orang. Karir yang cemerlang ditambah dengan keluarga yang selalu harmonis di mana saja berada tentu membuat banyak orang ingin seperti mereka. Nah kemarin, keluarga ini merayakan ulang tahun pertama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Dilansir oleh KapanLagi.com (29/10), keluarga ini pun kompak tampil dengan gaya army look.

"Alhamdulillah kalau umur setahun ya, memang kita sih yang heboh. Waktu Arsy itu mas Anang maunya temanya Indonesia, jadi waktu itu putri batik. Kalau Arsya karena lahirnya pas Sumpah Pemuda, tapi baru dirayain hari ini, jadi mas Anang mau terserah dirayain tema apa aja yang penting ada Sumpah Pemuda-nya. Makanya kita pake kayak gini, army look gitu," terang Ashanty.
Copyright: instagram/ashanty_ash
Dalam waktu yang cukup singkat yakni dua minggu saja, pesta ulang tahun pertama Arsya ini dipersiapkan. Anang memang ingin agar momen spesial ini terabadikan dengan maksimal. Karena itu ia dan Ashanty menghadirkan sederet permainan serta dekorasi yang penuh dengan kesan ceria.

"Satu tahun kan penting buat kenangannya Arsya. Jadi dia akan selalu ambil hari ini sebagai pegangan dia nanti, mungkin seterusnya, Sumpah Pemuda itu gak akan hilang," terang Anang.

"Kan ulang tahun anak, jadi harus banyak permainan. Tadinya gak bisa pasang sliding salju. Harusnya outdoor sih, cuma kan Oktober sering hujan kan, nanti takutnya berantakan. Akhirnya pilih di dalam gini dan alhamdulillah lancar, bisa dipasang mainan anaknya," tambah Ashanty.

Lalu, berapa sih budget yang dikeluarkan Anang-Ashanty untuk perayaan ultah pertama Arsya ini? "Intinya gak memaksakan (dana) sampai harus gimana gitu. Ya bikin pesta sesuai kemampuan saat ini. Gak ada yang dipaksakan. Alhamdulillah sih kebetulan sekarang lagi ada," pungkasnya.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading