Sukses

Lifestyle

Sama-Sama Bisnis Lipstick, KD dan Aurel Bakal Bersaing Sehat

Selain kuliner, kosmetik jadi lahan bisnis yang dianggap menjanjikan oleh banyak selebriti tanah air. Bisnis kosmetik terutama lipstick pun banyak dipilih sebagai lahan untuk menambah pundi-pundi rupiah mereka. Nah, diva kenamaan Indonesia, Krisdayanti pun ternyata juga melirik bisnis yang satu ini lho.

Dilansir oleh KapanLagi.com (27/10), baru-baru ini ia meluncurkan produk lipstick kerjasama dengan Nefertiti. Meskipun sempat mengalami pending sampai setahun, namun KD bersyukur ia bisa meluncurkannya. KD mengungkapkan produk lipstiknya ini sudah melalui riset untuk mengetahui tren saat ini serta memperhatikan budaya orang Indonesia soal kosmetik.

Saat disinggung soal Aurel yang sudah lebih dulu punya produk lipcream, KD pun dengan senang hati menjawab. KD akan tetap mendukung dan memotivasi Aurel untuk lanjut dalam berbisnis serta saling bersaing secara sehat.

"Pastinya ya karena saya kan juga memantau apa yang dibuat sama Aurel. Saya mau dia konsisten dan juga serius. Gak boleh setengah-setengah, termasuk bisnisnya yang saya tahu. Pasti ada ayahnya di belakangnya yang sudah ngukur kemampuan anaknya. Jadi harus all out. Pas dia buat lipstik, dia kirim ke rumah, endorse mimi ya. Besok saya minta dia endorse," jelas KD.

Aurel dan KD pasti punya pasar yang berbeda, karena itu produk keduanya pasti akan punya penggemar masing-masing. Well, semoga produk KD dan Aurel sukses dan bisa mempercantik semua wanita di tanah air ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading